ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bupati Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan cinderamata
sekaligus menerima dari Chen Zhou.
(Foto: S. Bahri, Tanerangnet.com)  
NET - Bupati Tangerang Ahmed. Zaki Iskandar menerima kunjungan Wakil Walikota Pemerintahan Chen Zhou, China Mr. Lu Gang di kantor Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, untuk menjalin komunikasi, Kamis (18/5/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Walikota Chen Zhou Mr. Lu Gang mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Tangerang dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Kunjungankali ini guna  menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang karena  kota Chen Zhou memiliki banyak kesamaan dengan Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Bupati  Tangerang Zaki  mengatakan kedatangan mereka dalam rangka penjajakan terlebih dahulu, ke depannya  dicoba formulasikan Sister City dengan Chen Zhao karena memiliki banyak kesamaan dengan Kabupaten Tangerang. Mereka melihat kondisi  Kabuaten Tangerang merupakan miniatur dari Kota Chen Zhao.

"Kita berharap  kedatangan mereka ke Kabupaten Tangerang bisa membawa investasi dan menularkan ilmu sehingga bisa membawa dampak positif di Kabupaten Tangerang," ujar Bupati.

Pemerintah Kabupaten Tangerang akan mengundang 10 kota di 10 negara Asia Pasific  untuk menggali informasi dan ilmu dari 10 kota  tersebut. Kota Chen Zhou ini merupakan yang pertama. (bah)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top