ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Ny. Niniek Nuraini.
(Foto: koleksi keluarga saat jadi Walikota Tangerang)
NET – Wahidin Halim akan hadir pada saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka dan Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/5/2022). Wahidin hadir pada pelantikan tersebut didampingi oleh istri, Hj. Niniek Nuraini dan keluarga.

“Ya, Pak Waihidin besok saat menghadiri pelantikan didampingi Ibu Niniek Nuraini,” ujar Ketua Tim Kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) Ahmad Jazuli Abdillah menjawab pertanyaan wartawan, Kamis (11/5/2017) malam.

Sesuai dengan undangan dari Kementerian Sekretariat Negara yang diterima di rumah Wahidin Halim di Pinang, Kota Tangerang, pelantikan dilangsungkan pada pukul 15:30 WIB. Wahidin saat pelantikan hadir bersama Andika Hazrumy sebagai Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022. Hadir 30 menit sebelum acara pelantikan baik yang para undangan maupun yang mau dilantik.

Sementara itu, Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu minta kepada seluruh rakyat Banten agar diberi kesehatan dan kelancaran dalam acara pelantikan tersebut. “Saya minta doa kepada seluruh rakyat Banten agar diberikan kesehatan dan kelancaran pada acara pelantikan besok,” tutur Wahidin. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top