ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Dwi Adang Iskandar menyematkan tanda peserta latihan.
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)  
NET - Kepala Dinas Kesehatan Komando Armada RI Kawasan Barat (Kadiskesarmabar) Kolonel Laut (K) dr. Dwi Adang Iskandar, SP.B., membuka Latihan Kesehatan (Latkes) Tingkat I Tahun 2017, di gedung Dinas Kesehatan, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Kadiskesarmabar  mengatakan  tujuan dilaksanakannya latihan ini adalah untuk mewujudkan dan meningkatkan kemampuan personel kesehatan secara perorangan dalam upaya menanggulangi korban  pertempuran atau musibah massal di darat, laut, dan kecelakaan pesawat udara.

Selain itu, kata Dwi Adang, terwujudnya kesiapan personel kesehatan dalam melaksanakan fungsi dukungan kesehatan dalam penyelenggaraan operasi dan latihan maupun musibah masal.

Kadiskesarmabar mengataka  pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang kesehatan saat ini, menuntut para personel kesehatan untuk terus senantiasa berupaya meningkatkan profesionalitas. Latihan kesehatan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut adalah salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut di atas.

Kadiskesarmabar menjelaskan sasaran Latihan Kesehatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan keterampilan personel kesehatan dalam rangka melaksanakan dukungan kesehatan operasional Koarmabar. Untuk melatih dan meningkatkan kemampuan personel kesehatan dalam melakukan pemeriksaan awal dan penanganan kedaruratan medik serta evakuasi medis korban perang maupun kegiatan operasi militer selain perang (OMSP).

Kadiskesarmabar memberikan penekanan kepada para peserta Latihan Kesehatan agar dapat menyerap dengan baik dan benar-benar memanfaatkan ilmu pengetahuan baik teori maupun praktek yang diberikan oleh para instruktur. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top