Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ta’jil Ramadhan Bersama Pertamina Luncurkan Produk Unggulan

Gigih Wahyu Hari Irianto dan Jumali  saat
tampil yang dipandu oleh moderator.
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)  
NET - PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan rangkaian kegiatan tahunan dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H. Melalui salah satu produk unggulannya, Pertamax Series, tahun ini Pertamina juga meluncurkan "Pertamax Berkah Perjalananku", dengan menyiapkan berbagai program, seperti Penyediaan Ta'jil gratis, Bedah Mushola, Layanan Zakat, Serambi Pertamax, Kiosk Pertamax, dan Sales Promo di SPBU Pertamina.

"Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelola energi terintegrasi, serta produsen minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia. Kami mengerti tradisi Ramadhan dan mudik Lebaran merupakan momen berkesan bagi masyrakat Indonesia," ujar Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution PT Pertamina (Persero), Gigih Wahyu Hari Irianto, Selasa (30/5/2017), saat acara jumpa pers, di Restoran Al Jazila, Menteng, Jakarta.

Pertamina sebagai produsen bahan bakar terbesar di Indonesia, kata Gigih, mendukung tradisi tersebut dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax. Program Pertamax Berkah Perjalananku merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan dan salah satu bentuk komitmen Pertamina  dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia.

"Rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan ketujuh kalinya oleh Pertamina. Pada tahun ini mengedepankan kemudahan dalam berbagai pada sesama, melakukan ibdah dengan lebih nyaman, serta memberikan kenyamanan saat perjalanan menuju kampung halaman," ujarnya.

Dengan semua kemudahan dan kenyamanan yang diberikan itu, kata Gigih, Pertamina berharap Program Pertamax Berkah Perjalananku dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, serta dapat memudahkan para konsumen setia Pertamax Series dalam melakukan beragam aktivitas selama bulan Ramadhan, terutama bagi mereka yang akan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat tercinta.

Sementara itu, Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) Jumali menjelaskan sebagai produk yang berkualitas dan senantiasa menghadirkan pengalaman tersendiri dalam berkendara, Pertamax Series menawarkan layanan serta program promo agar dapat memberikan kenyamanan perjalanan dan mempererat kedekatan dengan para konsumen setianya.

"Tahun ini, bersamaan dengan Ramadhan dan Idul Fitri, kami berupaya memfasilitasi mobilitas dan membantu memudahkan konsumen dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah. Selama satu bulan penuh, ‘Pertamax Berkah Perjalananku’ menyediakan ta'jil gratis di lebih dari 5.000 SPBU Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Jumali.

Bukan hanya itu saja,  kata Jumali, di beberapa SPBU Pertamina terpilih, Pertamax mengadakan bedah mushola yang bertujuan melengkapi kebutuhan perlengkapan ibadah, guna meningkatkan kenyamanan lebih bagi para konsumen setia yang singgah dan menjalankan ibadah di mushola di SPBU Pertamina.    

"Pertamax Berkah Perjalananku" juga memfasilitaskan layanan penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sdekah yang bekerja sama dengan lima lembaga penyalur zakat di Indonesia : Daarul Quran, Al Azhar, Rumah Zakat, Badan Amal Zakat Nasional (Baznas), dan Nurul Hidayat.

"Melalui layanan ini, Pertamina berharap dapat memberikan kemudahan bagi para konsumen setia Pertamax Series yang ingin berbagai pada sesama. Untuk mendukung konsumen setia yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman, ‘Pertamax Berkah Perjalananku’ hadirkan Serambi Pertamax di sepuluh SPBU Pertamina terpilih yang tersebar di Pulau Jawa," ungkap Jumali. (dade)


Post a Comment

0 Comments