ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia saat
video konference: pengawasan dan pengecekan.
(Foto:  Dade, Tangerangnet.com)  
NET - Panglima Komando Armada Republik Indonesia  Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia,  memberikan pengarahan dan mengecek kesiapan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) serta Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) di jajaran Koarmabar melalui video konfrence, di Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Koarmabar, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Laksamana Muda TNI Aan Kurnia  dalam komunikasi video konfrence memberikan penekanan kepada para Komandan Lantamal (Danlantamal) dan Komandan Lanal (Danlanal) jajaran Koarmabar, agar selalu melakukan pengawasan dan pengecekan secara langsung ke jajarannya masing-masing seperti, Pos Angkatan Laut (Posal), Pos Pengamat (Posmat), unsur Kapal Angkatan Laut (KAL) dan Patroli Keamanan Laut (Patkamla). Hal tersebut dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dengan prajurit yang berada dan bertugas di Posal, Posmat maupun unsur KAL dan Patkamla.

Kepada para Danlantamal serta Danlanal dan jajarannya agar menjaga nama baik TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar dengan mengikuti semua aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran seperti pungutan liar (Pungli) dan pelanggaran lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono dan para Pejabat Utama Koarmabar. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top