ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Si jago merah melumat mes pekerja.
(Foto: Istimewa)   
NET - Kantin yang sekaligus menjadi tempat penginapan para pekerja pembangunan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta (BSH), Jumat (12/5/2017) pukul 09.00 WIB ludes terbakar. Meski tidak ada korban jiwa, namun  kebakaran itu sempat membuat panik para penumpang di Terminal 3 karena kepulan asapnya yang cukup tebal.

"Kami sempat panik, karena saat akan masuk ke Terminal 3 melihat kepulan asap yang cukup tebal,'" ujar Roni, yang datang ke terminal itu mengantarkan salah seorang kerabatnya  ke luar daerah.

Setelah dilihat, kata Roni, ternyata datangnya kepulan asap  jauh dari bangunan Terminal 3. '"Posisinya sih jauh di belakang  VIP  (Very Important Person-red) Terminal 3," tutur  Roni.

Sementara itu, pengawas pembangunan Terminal 3 dari konsorsium Kawahapejaya Indonesia KSO,  Chaedar mengatakan kebakaran yang nenimpa kantin atau penginapan para pekerja pembangunan Terminal 3 bisa ditangani dengan cepat, sehingga tidak mengganggu jadwal penerbangan.

Adapun penyebab dari kebakaran itu,  diduga berasal dari kompor kantin. "Sampai saat ini, penyebab kebakaran masih dalan penyelidikan petugas Polres Bandara Siekarno Hatta," ucap  Chaedar.

Senada dengan Humas Kantor Cabang BSH Prastyo Dewandono mengatakan penyebab kebakaran mes yang dihuni sekitar 80 orang pekerja pembangunan terminal 3 diduga berasal dari sumbu kompor. Namun demikian, kebakaran tersebut dapat ditangani dengan cepat oleh tim kebakaran internal bandara.

Berdadasarkan pemantauan di lapangan, akibat kebakaran, penginapan para pekerja Terminal 3 tinggal kontruksi besinya saja, sementara papan yang melapisi besi teraebut ludes. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top