ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi sejumlah pengendara sepeda motor
berkampanye  "Biker Bukan Gengster".
(Foto: Istimewa/kompasiana)   
NET - Guna mengantisipasi terjadinya kekerasan yang dilakukan oleh geng motor, Polres Metro Tangerang terus meningkatkan keamanannya dengan cara menghidupkan patroli di seluruh daerah yang tersebar di 13 kecanatan di Kota Tangerang.

"Patroli-patroli itu kami hidupkan kembali dengab cara mobile. Selain untuk mengantisipasi adanya isu tindak kekerasan geng motor, juga untuk mengantisi tindak kejahatan lainnya di bulan Ramadhan,"  ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota  Komisaris Triyani Handayani, Selasa (30/5/2017).

Adapun patroli-patroli itu, kata Triyani, langsung dipimpin oleh perwira menengah di setiap Polsek. Mereka akan melakukan keamanan secara mobile di  wilayah yang dianggap rawan akan terjadinya tindak kekerasan, pembegalan, dan kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Triyani, pihaknya juga melibatkan instansi samping, seperti TNI (Tentara Nasional Indonesia-red)  dan Satuan Pamong  Praja (Satpol PP). “Selain dibantu TNI dan Satpol PP, kami juga mengharapkan peran serta masyarakat agar segera melaporkan kepada petugas apabila melihat adanya tindak kejahatan di sekitar rumahnya,"  tutur Triyani.

Namun demikian, Triyani berharap kepada masyarakat agar tidak merasa resah atas adanya isu gengster yang tersebar di media sosial (Medsos) selama ini. "Kami mengimbau pada masyarakat agar tidak resah dan turut menyebarkan berita yang belum tentu benar keberadaannya. Yang penting, kita tetap waspada dan segera lapor kepada petugas bila terjadi tindak kejahatan," ucap Triyani. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top