ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Arief R. Wismansyah.
(Foto: Pemerintah Kota Tangerang)   
NET - Selesai sudah gelaran pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Banten periode 2017 - 2022. Hal ini ditandai dengan berlangsungnya serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di aula Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang, Senin (15/5/2017).

Wahidin Halim, selaku Gubernur Banten terpilih lewat pantun dalam sambutannya meminta kepada seluruh kepala daerah dan unsur pemerintahan di Provinsi Banten untuk dapat bersinergi dan bersama - sama membangun Provinsi Banten.

"Ke pelabuhan ratu beli kedondong, bantu dong," ujar Wahidin yang  disambut tepuk tangan para tamu undangan diacara  pisah sambut tersebut.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah beserta sejumlah kepala daerah lainnya di wilayah provinsi Banten menyampaikan ucapan selamat kepada Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi atas terpilihnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang baru.

"Selamat untuk Pak Wahidin dan Pak Andhika sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang baru." Tutur  Arief seusai acara serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017 - 2022.

Arief mengatakan  dirinya beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kota Tangerang siap untuk bersinergi dan membantu Pemerintah Provinsi Banten untuk bersama - sama membangun Banten yang lebih baik.

"Kita siap untuk bersinergi dan membantu pemerintah provinsi untuk membangun Banten agar lebih baik lagi," ucap Arief. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top