ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ciputra (bertopi) dengan para direksi Ciputra Group.
(Foto: Dade, Tangerangnet.com) 
NET - Ciputra Group dan Tunas Group berkolaborasi meluncurkan Ciputra Life, perusahaan yang fokus untuk memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan, untuk membangun masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik. Sebagai pemain besar yang sukses di bidang properti dan otomotif di Indonesia selama lebih 35 tahun kiprahnya di Indonesia.

Managing Direktor Ciputra Group Harun Hajadi mengaakan peluncuran tersebut dihadiri oleh perwakilan OJK (Otoritas Jasa Keuangan-red), para kolega di bidang perbankan, pembiayaan, dan properti, jajaran direksi dan komisaris Ciputra Group, dan Ciputra lifa dan sejumlah media.

“Hal ini menciptakan peluang besar bagi kelompok usaha di Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnisnya ke industri asuransi jiwa," ujar Harun Hajadi, Rabu (3/5/2017), saat acara jumpa pers, di Ciputra World 1, DBS Bank Tower 14 th Floor, Jalan Prof. DR. Satrio Kav 3-5 Jakarta.

Berdasarkan laporan kuartal ketiga tahun 2016 dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), kata Harun, pendapatan industri asuransi jiwa mengalami peningkatan sebesar Rp.158,65 triliun atau naik 78,1 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2015. Ke depannya, AAJI mempredeksi pertumbuhan 10 persen-30 persen.

"Ciputra Group dan Tunas Group yang telah berkiprah selama lebih dari 35 tahun di Indonesia, melihat bahwa terdapat peluang an kebutuhan yang besar terhadap asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia. Seiring dengan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, maka masyarakat tentunya akan melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik dan membutuhkan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan untuk menjamin masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Saat ini, kata Harun, Ciputra Group telah mengembangkan proyek properti di berbagai kota besar maupun sekunder di seluruh Indonesia. “Untuk itu, kami berharap bahwa melalui jejaring yang luas, maka penetrasi asuransi  jiwa masyarakat Indonesia secara keseluruhan dapat ditingkatkan,” ucap Harun. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top