ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry
Kurniawan didampingi Waka Polres dan para Kasat.
(Foto: Istimewa)  
NET – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota, Senin (22/52017) petang meresmikan pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di samping gerbang Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Daan Mogot, KotaTangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan mengatakan SPKT itu dibangun sebagaimana pesan atau saran dari Kapolri Jendral Tito Karnivian yang mengharapkan agar pelayanan di setiap Polres ditingkatkan melalui SPKT.

Mengingat di SPKT tersebut semua laporan masyarakat, baik yang menyangkut pembuatan SKCK maupun laporan lainnya seperti, adanya tindak kejahatan bisa dilaksanakan di satu pintu. Dan di wilayah Polda Metro Jaya, baru Polres Metro Tangerang Kota dan Bekasi yang memiliki SPKT.

SPKT di Polres Metro Tangerang, tambah Harry, terintegrasi dengan SCCTV (Security Closed-Circuit television-red) milik Pemerintah Kota Tangerang, sehingga petugas yang ada di SPKT dapat memonitor setiap pergerakan yang ada di daerah tersebut, baik dari sisi lalu lintas maupun lainnya.

Lebih jauh Harry menjelaskan dengan adanya SPKT, diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Karena di SPKT itu  mereka bisa mengeluhkan apa saja yang akan dilaporkan. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top