ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kaca pecah dan bolong diduga bekas tembakan.
(Foto: koleksi Jazuli Juweni)  
NET – “Terimakasi atas do'a dan perhatian sudaraku semua. Saya berharap semua tenang, kita beri kesempatan kepada  Polisi untuk mngungkap penembakan ini,” ujar Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jazuli Juwaini, Kamis (4/5/2017).

Hal itu disampaikan Jazuli Juweni sehubungan dengan ada bekas tembakan di rumahnya pada bagian kaca samping. Rumah tersebut di Jalan Musyawarah No 10 Kel Sawah, Kampung Sawah, Ciputat,  Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Betul itu rmh kami yang ditembak orang tak dikenal. Mohon semua tenang kita percayakan kepada polisi untuk mengusutnya,” ucap Jazuli Juweni.

Jazuli Juwaini menyebut rumahnya ditembak oleh orang tidak dikenal. Namun, tidak ada korban dalam kejadian itu.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban," kata Jazuli

Jazuli mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan enggan menduga-duga. Dia mengatakan kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian.

"Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," ujarnya.

Kini sejumlah polisi datang ke rumah Jazuli Juweni untuk melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kaca bekas tembakan dan mengambil serpihan pecahan kaca. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top