ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Jalan Syeh Nawawi Al Bantani: ada bangunan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim minta kepada Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (BMTR) agar menyelesaikan dan menuntaskan pembangunan Jalan  Syech Nawawi Al-Bantani yang telah terlantar sejak beberapa tahun belakangan ini.

“Pembangunan jalan tidak tuntas, kok dibiarkan,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan, di Kota Serang, Sabtu (27/5/2017).

Jalan Syech Nanwawi Al Bantani yang melintasi Kantor Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP-3B) sejak Wahidin Halim dilantik menjadi Gubernur Banten selalu terlihat. Dari pandanganan mata Wahidin Halim terlihat ada bangunan yang belum dibebaskan oleh Pemerintah Provinsi Banten.

Bangunan tersebut yakni Masjid Baytul Magpiroh, Desa Cilaku, Kecamatan  Curug, Sekolah Dasar Negeri (SDN)  Gowok,  Desa Cilaku, Kecamtan Curug, dan Masjid Nurul Mubin, Desa Cilaku, Kecamtan Curug, Kota Serang.

“Ini kenapa dibiarkan bangunan  tersebut tetap berdiri, apa tidak ada solusinya? Harusnya dicari solusinya, apakah bangunan dipindahkan dengan cara ruislag atau dipindahkan dengan cara dibanguna kembali seperti semula di tempat lain? Seharusnya sejak direncanakan pembangunan, sudah ada solusi,” ucap mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut.

Oleh karena itu, Wahidin Halim yang akrab disapa dengan WH tersebut, minta kepada Kepala Dinas BMTR Banen H. Hadi Soeryadi untuk menuntaskan pembangunan Jalan Syceh Nawawi Al-Bantani. Sebelumnya, harus dilakukan rapat koordinasi dengan Kepala Dinas BMTR, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), Dinas Perhubungan (Dishub), Inspektorat, dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Banten.
SDN Gowok: belum ada solusi.
(Foto: Istimewa)  

“Rapat koordinasi ini penting agar cepat mendapat solusi. Pada tahun ini pembangunan Jalan Syceh Nawawi Al Bantani harus sudah tuntas,” ujar WH mengharapkan.

Suhari, salah seorang warga yang menetap di Desa Cilaku, Kecamatan Curug, senang mendengar pembangunan Jalan Syech Nawawi Al Bantani mendapat perhatian Gubernur Banten Wahidin Halim. “Baguslah kalau dapat diselesaikan pembangunan jalan tersebut tahun ini,” tutur Suhari. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top