ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim (baju putih) menyapa para pejabat Banten.  
(Foto: Istiewa/News M)   
NET - Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy pada hari pertama kerja setelah dilantik dan serah terima jabatan, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Program dan Kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022.

Rakor yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, dimulai pukul 08:00 WIB. Gubernur Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Andika Hazrumy dan Sekda Banten Ranta Soeharta.

Pada  rapat tesebut, mulai dari Asisten Daerah dan Kepala Organisasi Perangkar Daerah (OPD), satu per satu memperkenalkan diri kepada Gubernur dan Wakil Gubernur. Selanjutnya, Wahidin langsung memberikan arahan kepada seluruh Kepala OPD dan pejabat eselon III.

Wahidin dengan gaya elegan memberikan arahan terakait dengan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten ke depan, mulai dari bidang kesehatan, birokrasi, infrastruktur jalan, pendidikan, pengelolaan keuangan, pariwisata dan lainnya.

“Dalam melaksanakan tugas, perlu dibangun etos kerja yakni bekerja sesuai dengan bidang tugas dan tepat waktu,” ujar Wahidin Halim yang akrab disapa  WH tersebut.

Mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut pun memberikan tantangan kepada kepala OPD untuk membuat konsep penataan kawasan Banten lama.

"Saya ingin destinasi atau tempat ziarah di Banten harus difasilitasi, mulai dari masuknya, jalan harus bagus, ruang parkir, tempat makan yang nyaman. Saya minta teman-teman OPD punya konsep ini. Tawarkan pada saya," tutur WH.

WH  berharap ada semacam pengembangan kemampuan diri untuk melihat Banten ke depan harus seperti apa, kata WH. (News M/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top