ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten Wahidin Halim membubuhkan tanda
tangan di prasti. (Foto: Istimewa)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim bertekad meningkatkan pendidikan dengan membangun fasilitas berupa gedung sekolah.

“Kita harus berkomitmen, pendidikan di Banten harus menjaid prioritas. Saya akan  canangkan membangun sekolah. Saya tidak mau dengar lagi sekolah yang tidak mempunyai  gedung ataupun menyewa,” ujar Wahidin Halim saat meresmikan  masjid An-Nur Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 2, Kota Serang, Rabu (24/5/2017).

Wahidin Halim menaruh bangga ada sekolah yang bangun sekolah. “Ini luar biasa, suatu sekolah bisa membangun masjid dengan nilai Rp 1,9 miliar lebih. Mudah-mudahan dengan adanya masjid ini bisa membangun anak bangsa khususnya di lingkungan SMK Negeri 2, Kota Serang ini,” ucap Wahidin Halim.

Kepada murid SMK Negeri 2, Wahidin minta menjaga kebersihan dan bisa memakmurkan Masjid yang baru adalah sebuah  kewajiban bagi setiap muslim.

Mesji yang An Nur yang dibangun ditinjau Gubernur
Banten Wahidin Halim. (Foto: Istimewa) 
Oleh karena itu, Wahidin Halim mengginkan semua mendapatkan akses untuk pendidikan yang dibiaya oleh Pemeritah. “Maka itu,  kita bantu, kita akan bebaskan biaya pendidikan,” tutur Wahidin Halim yang akrab disapa WH tersebut.

Di Provinsi Banten, kata WH, telah banyak melahirkan orang intelektual dan akadimisi. Bahkan sejak jaman dulu Sultan Ageng Tirtaya sudah mempelopori pendidikan agama maupun pendidikan umum.

“Kekurangan ekonomi tetapi jangan sampai berhenti untuk melanjutkan sekolah karena sekolah adalah untuk masa depan,” ucap WH. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top