ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten Wahidin Halim: sudah waktunya.
(Foto: Istimewa)  
NET – Rakyat Banten harus rajin berolahraga termasuk main sepakbola. Provinsi Banten harus punya kesebelasan sepakbola yang kuat dan berprestasi. Namun, sekarang ini belum ada kesebelasan sepakbola Banten.

“Saya ingin membangun kesebelasan sepakbola di Banten. Bagi warga yang punya ide dan gagasan untuk membangun klub sepakbola silakan ajukan kepada saya sebuah konsep persepakbolaan,” ujar Gubernur Banten Wahidin Halim menjawab pertanyaan wartawan, Senin (22//5/2017).

Keinginan untuk membangun sebuah klub sepakbola yang bergengsi di Banten pertama kali diungkap Wahidin Halim setelah dilantik menjadi Gubernur Banten yakni di depan pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten saat melakukan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-21 di lapangan Kantor Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Rabu (17/5/2017).

“Sudah waktunya, Provinisi Banten memiliki klub sepakbola yang kuat dan disegani di tanah air. Apakah kalian ingin punya klub sepakbola yang kuat? Tentu mau,” ujar Wahidin Halim yang disambut teput tangan oleh peserta upacara ketika itu.

Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu mengatakan sepakbola adalah olahraga yang paling banyak peminatnya dan Pemerintah Provinsi Banten berkewajiban menghadirkan klub sepakbola sebagai yang kuat dan disegani. “Nah, oleh karena itu, siapa pun yang memiliki konsep cepat ajukan biar segera dibahas untuk dibentuk,” ucap WH. 

Atas gagasan tersebut Gubernur Wahidin tersebut, mendapat sambutan dari warga. "Saya sangat setuju ide dari Pak Gubernur. Sudah lama saya membayangkan Banten punya klub sepakbola seperti Persib (Persatuan Sepakbola Bandung-red). Ini lebih cepat lebih baik dibentuknya klub sepakbola Banten," tutur Rohman Abdurrahman, warga Kota Serang. (ril)

   

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top