ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mohammad Fadhlin Akbar.
(Foto, kolersi keluarga)   
NET – Proses pengambilan formulir untuk penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang dilaksanakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang berakhir pada Jumat (19/5/2017) malam. Namun, Mohammad Fadlin Akbar - anak Gubernur Banten Wahidin Halim - tidak datang untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Semula saya memang ingin datang ke kantor PDIP, tempat pengambilan formulir bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang,” ujar Fadlin kepada wartaawan, Jumat (19/5/2017) sore.

Fadlin mengatakan sebagai seorang yang berniat dan bertekat untuk menjadi calon Walikota Tangerang, tentu alangkah baiknya datang  mengambil formulir ke kantor PDIP. Namun, niat tersebut dihentikan,   diurungkan karena ada pertimbangan lain.

“Kebetulan kemarin saya ada pengajian malam Jumat bersama para warga dan kiyai. Nah, saat sesi tanya jawab, ada warga yang menanyakan yang berkaitan dengan politik dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kepada. Jawab para kiyai, lebih baik tidak mengambil formulir,” ungkap Fadhlin.

Sementara itu, juru bicara keluarga Wahidin Halim yakni Adamad Jazuli Abdillah ketika dikonfirmasi mengatakan belum tahu ada tentang Fadhlin mengambil formulir pendaftaran. Hal yang berkaitan dengan keluarga Wahidin Halim  belum ada tentang rencana Fadlin lewat PDIP mau maju menjadi Walikota Tangerang.

“Saya belum tahu ada pernyataan dari pihak keluarga tentang pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Tangerang di PDIP. Setahu saya, belum ada yang dibahas dalam keluarga dan sekarang ini terserah Fadhlin. Kalau dia mau ambil dan kalau tidak mengambil pun, tidak jadi masalah,” tutur Jazuli.  

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo berharap Fadhlin mau mengambil formulir untuk mendaftar..   

“Kita berharap Fadlin (Mohammad Fadlin Akbar-red) bersedia mengambil formulir. Soalnya, pengambilan formulir semacam booking tiket pesawat atau kereta api. Yang penting punya tiket terlebih dahulu, soal siapa yang dipilih partai masih ada sejumlah kriteria antara lain popularitas dan elektabilitas,” ujar Gatot. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top