ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para buruh bersalaman dengan Walikota Tangerang Arief  
Rachadiono Wismansyah pada May Day.
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET - Para buruh yang tidak turut melakukan demo ke Istana Negara, Jakarta, Senin (1/5/2017)  memilih untuk merayakan Hari Buruh Internasional (May Day) dengan cara berolah raga atau jalan santai di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, yang turut hadir dan berbaur dengan para buruh, mengatakan Pemerintah Kota Tangerang telah berkomitmen untuk mensejahterakan buruh melalui berbagai program kebijakan yang diperuntukan bagi buruh dan masyarakat.   

Seperti Tangerang Cerdas, Tangerang Terang, Tangerang Berbenah, program Universal Health  Coverage (UHC), yang menjamin biaya kesehatan dan masih banyak lagi program pemerintah yang memang ditujukan bagi masyarakat Kota Tangerang.

Karena itu, Walikota  mengapresiasi para buruh yang ada di Kota Tangerang yakni dalam peringatan kali ini di antara mereka bersama-sama berkumpul untuk mengadakan kegiatan positif yaitu berolahraga bersama.
"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus menjadi cerminan masyarakat Kota Tangerang untuk selalau menjaga  kekompakan dan kondusifitas Kota Tangerang," ujar  Arief.

Dengan semakin kompaknya para buruh yang ada di Kota Tangerang, kata dia, diharapkan Kota Tangerang akan semakin aman dan nyaman. Dan selepas jalan santai, Walikota  memberikan hadiah kepada kepada buruh, di antaranya umroh ke Tanah Suci Mekkah. Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Sachrudin dan Sekretaris Daerah Dadi Budaeri. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar



Top