ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mohammad Fadhlin Akbar dan fans saat kampanye
Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 lalu.  
(Foto: Istimewa)    
NET – Rakyat atau warga sebagai pemilik hak suara menjadi bagian terpenting dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang  2018. Warga yang punya hak pilih adalah sebagai  penentu  siapa yang akan menjadi kepala daerah.

Kini dari sejumlah bakal calon yang masuk bursa pemilihan salah seorang di antaranya adalah Mohammad Fadhlin Akbar, anak Gubernur Banten H. Wahidin Halim. “Kalau rakyat menginginkan Fadhlin harus menjadi orang nomor dua dalam Pemilihan Walikota Tangerang, tentu akan kita terima dengan senang hati,” tutur Wahidin Halim menjawab pertanyaan wartawan, Senin (29/5/2017).

Wahidin menjelaskan dalam berpolitik sekarang ini setiap bakal calon tidak bisa memaksakan kehendak sendiri. “Kita harus berfikir secara realistis. Kalau ada orang yang lebih layak menjadi nomor satu, kenapa tidak. Sillahkan saja,” ucap Wahidin Halim yang akrab disapa WH.

Sebagaimana diketahui sejumlah bakal calon yang muncul ke permukaan ada Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang, dan ada pula Arief R. Wismansyah sebagai Walikota Tangerang. Sementara dari partai politik ada Suparmi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang  juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, ada Nurhadi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang, ada Hilmi Fuad dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Abdul Syukur dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, dan sederatan nama lagi.

Ketika ditanya, akan berpasangan dengan siapakah Fadhlin Akbar pada Pilkada nanti? “Tentu untuk menentukan dengan siapa berpasangan, itu masih perlu loby dan diskusi. Sebab, di sini diperlukan kesamaan visi dan misi untuk menjalankan program  5 tahun ke depan untuk Kota Tangerang,” ucap Fadhlin Akbar. (ril)  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top