ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy: kesejahteraan rakyat
Banten. (Foto: Istimewa)  
NET – Wahidin Halim dan Andika Hazrumy akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022 pada 30 Mei 2017 di Istana Merdeka, Jakarta, bersama kepala daerah lain. “Ya, insya Allah, saya  dan Andika Hazrumy  selalu diberi kesehatan agar tidak ada hambatan nanti pada pelantikan pada 30 Mei,” ujar Wahidin Halim di hadapan para pimpinan partai politik pendukung di Anyer, Kabupaten Serang, Rabu (26/4/2017) malam.

Pada malam itu, Wahidin Halim tampil bersama Andika Hazrumy (WH-Andika) dalam acara Silaturahim pendukung WH-Andika dari delapan kabupaten dan kota se-Banten. “Saya mendapat informasi pelantikan kepala daerah termasuk kami berdua (WH-Andika) akan dilantik pada 30 Mei 2017,” ucap Wahidin Halim yang akrab disapa WH.

Wahidin menyebutkan setelah nanti dilantik akan segera melaksanakan program yang telah dijanjikan pada saat kampanye lalu. “Kita akan berlari kencang untuk melaksanakan program yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga. Kita bekerja untuk rakyat Banten dan kita akan wujudkan dalam bentuk bekerja,” tutur WH yang tampil mengenakan baju santai dan mengenakan topi.

WH pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pendukung, relawan, pimpinan partai politik politik pengusung serta seluruh warga yang tanpa henti-hentinya melakukan sosialisasi program agar masyarakat sejahtera. Meskipun dalam melaksanakan sosialisasi dan kampanye ada tantangan dan hambatan, tapi tetap semangat.

“Hal ini menjadikan kita tetap semangat dan terus bergerak. Sekarang ini, setelah kemenangan ditetapkan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum-red) Banten dan MK (Mahkamah Konstitusi-red),  terasa masih punya tenaga untuk bergerak lagi. Apa perlu kita melakukannya untuk daerah lain? Namun, yang lebih penting adalah bila  sudah dilantik nanti agar tetap kompak. Jangan pisahkan saya dan Andika demi menjaga kekompakan,” ungkap SH.

Seusai WH memberikan sambutan, Andika Hazrumy mengatakan kemenangan yang diraih sekarang ini dan sebentar lagi akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, adalah berkat kerjasama semua relawan, jaringan, dan para partai politik pendukung. “Saya ucapkan terima kasih dan semoga mendapat ridho dari Allah Subhana Wa Ta’ala,” tutur Andika Hazrumy yang akrab disapa Aa itu.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar  Banten Tatu Chasanah mengatakan adalah suatu perjuangan yang sangat berat untuk melawan petahana. “Ini sunggah sangat berat perjuangan kita dalam Pilkada Banten kali ini. Berkat kerjasama kita bahu membahu dan Allah mengizinkan untuk meloloskan  Bapak Wahidin dan Andika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Alhamdulillah, semoga hal ini membuat kita tidak menjadi sombong,” ucap Tatu Chasanah yang juga Bupati Serang tersebut. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar