Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wahidin Terima Ucapan Selamat Dari Rano Lewat WA

Rano Karno: WH-Andika memiliki kecakapan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Gubernur Banten 2017-2022 terpilih Wahidin Halim mengaku menerima ucapan selamat dari Rano Karno yang dikirim  lewat WA (WhatsApp-erd) atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatannya. “Ini, saya menerima ucapan selamat dari Rano Karno,” ujar Wahidin Halim menjawab pertanyaan wartawan di kediamanannya di Pinang, Kota Tangerang, Selasa (4/4/2017) malam.

Pada malam itu, Wahidin Halim bersama Wakil Gubernur Banten terpilih Andika Hazrumy mengadakan konferensi pers seusai Hakim Mahkamah Konstitusi membacakan putusan yang menolak gugatan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno. Wahidin dan Andika didampingi partai koalisi yakni Ebi Djauhari dari Partai Golkar sekaligus sebagai ketua tim koalisi, Media Warman dari Partai Demokrat, Icin Q. Syaefunnur dari Partai Hanura. Hadir pula Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin yang juga Wakil Walikota Kota Tangerang.

Sementara itu, Rano Karno melalui siaran pers menyampaikan ucapkan selamat kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. “Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah, SWT, yang tak henti-hentinya mengaruniai kita kasih dan sayang-Nya,” ujar Rano.

Setelah menggunakan hak konstitusional, kata Rano, di Mahkamah Konstitusi, pada kesempatan yang berbahagia ini. “Ijinkan saya menyampaikan selamat kepada Pak Wahidin Halim dan Saudara Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih untuk masa bakti 2017-2022. Saya percaya gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Banten menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban,” ucap Rano.

Kontestasi sudah berlalu, kata Rano. “Saya ucapakan terima kasih tak terhingga pada seluruh relawan dan semua kader partai pendukung yang bekerja keras menunjukkan militansinya dalam kerja-kerja pemenangan. Kini saatnya kita saling menggamit dan mendukung setiap perihal dan program yang baik bagi masyarakat Banten. Mari kita endap dan kuburkan perselisihan yang barangkali sempat terjadi di masa yang lalu. Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju,” tutur Rano.

Rano menyampaikan apresiasi yang tinggi pada sahabat-sahabat media yang telah menunjukkan sikap obyektif dan profesional dalam mendukung penyelenggaraan pilkada Banten. Pers adalah mitra pembangunan yang selamanya akan senantiasa menjadi telinga dan penyambung kegelisahan rakyat. Terima kasih atas segala kritik--sekaligus keramahan, yang terajut selama ini.

Pada akhirnya, kata Rano, terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah-red) yang telah mendukung berbagai program pembangunan yang saya pimpin selama ini. “Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk bisa bekerja sama selama ini. Dan, kepada seluruh rakyat Banten, bukakanlah pintu maaf untuk saya bisa ada salah dan khilaf yang pernah terjadi. Saya telah berkeras memberikan yang terbaik yang saya bisa--tapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan,” ungkap Rano. (ril)


Post a Comment

0 Comments