ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Warga secara bergiliran mendapatkan pelayanan
dari petugas di mobil kelliling.
(Foto: Istimewa)   
NET - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Provinsi Banten, melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT ) Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Ciledug, Kota Tangerang memberikan kemudahan dalam membayar pajak kendaraan bermotor tahunan dengan membuka layanan mobil keliling di tiga lokasi.

Penempatan armada pelaynan keliling di tiga lokasi setelah dilakukan pemantauan yakni  di Poris Plawad pada Senin dan Kamis. Sedangkan Kantor Kecamatan Pinang  pada Selasa dan Jumat . Sementara pada Rabu di Banjar Wijaya. Lokasi layanan mobil keliling dapat berubah, namun akan diberitahukan kemudian.

Kepala UPT  Samsat Ciledug Dipenda Provinsi Banten,  H. Didi Cipnadi  melalui Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan, Suherman  kepada wartawan, Senin (10/42017), mengatakan program mobil keliling digulirkan  untuk  meminimalisir tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) . Selain itu, upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat  pentingan pajak yang dibayarkan untuk pembangunan Banten, serta cara mudah membayar pajak kendaraan bermotor tahunan.

“Bagi wajib pajak (WP) dengan tingkat kesibukan yang padat dapat  memanfaatkan program pelayanan mobil keliling karena selain mudah dan aman, juga hanya membutuhkan waktu 3 -  5 menit proses pembayaran pajak kendaraan tahunan  selesai,” ujarnya.

Namun sebelum beranjak menuju armada pelayann keliling sebaiknya WP melengkapi persayaratan yang dibutuhkan  yakni,  membawa Kartu Tandda Penduduk (KTP) asli, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) asli, Buku Pajak Kendaraan Bermotor (BPKB)  keterangan leasing dan surat kuasa / surat tugas badan hukum  atau intansi Pemerintah. (bah).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top