ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi sebuah tembakan.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pelaku perampasan sepeda motor di wilayah Kabupaten Tangerang semakin brutal. Bahkan tindakan mereka, Senin (24/4/2017) bagaikan koboy beraksi pada siang bolong, dengan cara mengumbar tembakan ke arah polisi yang sedang mengejarnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang Km 18,5, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dua orang pelaku yang telah merampas sepeda motor milik Mursalin, 44, Honda Vario B 3370 BXM, menembaki petugas dari Polsek Cikupa yang sedang mengejarnya.

Akibatnya petugas Polsek Cikupa, Brigadir Novrizal mengalami luka di bagian lengan kiri karena terkena tembakan pelaku. Saat itu juga petugas tersebut memberikan tembakan balasan dan mengenai SB, 30, salah seorang pelaku hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Melihat kawannya jatuh tergeletak, RBS, 24, yang memacu sepeda motor  Honda Beat BE 4711 AO, panik dan terjatuh. Warga sekitar yang merasa muak atas tindakan pelaku, langsung menangkap dan menghakiminya. '"Pelakunya ada empat orang. Satu orang ditangkap dan dikeroyok masa, satu orang lagi tewas ditembak petugas. Sedangkan dua orang lainnya yang dikabarkan membawa kabur sepeda motor hasil kejahatannya berhasil melarikan diri,"' tutur Agus, warga sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polres kota Tangerang Komisaris Gunarko saat dikonfirmasi atas  masalah tersebut mengatakan  pihaknya sudah mengevakuasi pelaku yang tewas di lokasi kejadian. Begitupula dengan anggota maupun pelaku lainnya yang mengalami luka tembak dan keroyok masa.

"Sampai saat ini, kami masih mendalami kasus tersebut," kata Kasat. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top