ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Supriyadi  alias Katong  bersama  Walikota Tangerang
Selatan Airin Rachmi Diany beberapa waktu lalu dalam    
acara KNPI se-Tangerang Raya. (Foto: Istimewa)   
NET  - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia  (DPD KNPI)  Provinsi Banten akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Sejumlah nama dinilai pantas untuk memimpin lembaga yang menghimpun organisasi kepemudaan tersebut.

Salah satunya adalah Supriadi yang kini menjabat Bendahara Umum DPD KNPI Kota Tangerang. Pria yang akrab disapa Katong ini memang sudah sangat familiar dikalangan pemuda Kota Tangerang, khususnya organisasi Muhammadiyah.

"Ya ,Supriadi sangat pantas jadi Ketua KNPI Banten. Kita tahu di Muhammadiyah banyak OKP yang berhimpun. Itu sudah menjadi modal besar bagi Supriadi untuk maju," ujar Faridal Arkam, Sekjend DPD KNPI Kota Tangerang kepada wartawan, Senin (24/4/2017).

Selain OKP Kemuhamadiyahan, sejumlah OKP lainnya juga sudah memberikan sinyal kuat untuk pencalonan Supriadi di Musda KNPI Banten.

"Kami dari DPD KNPI Kota Tangerang sudah pasti mengusung kader internal. Hal ini juga akan kami komunikasikan dengan DPD di Tangerang Raya," tegas Faridal yang juga mantan Ketua HMI Tangerang Raya.

Faridal menyebutkan sudah saatnya KNPI di Banten dipimpin oleh pemuda yang mempunyai semangat tinggi,  peduli dengan organisasi kepemudaan dan mempunyai daya kritis yang kuat terhadap kondisi pembangunan di Banten saat ini.

"Tidak ada alasan bagi Supriadi untuk tidak maju. Dia sudah sangat cocok dan pantas. Saya yakin kepemimpinan KNPI Banten bisa lebih baik dari sebelumnya," ungkap Faridal.

Sementara itu, Katong saat dikonfirmasi mengaku siap maju dalam Musda KNPI Banten dan sekaligus akan mengambil alih kursi Ketua KNPI Banten. Ia mengatakan, saat ini sedang melakukan konsolidasi kepada semua OKP yang akan menjadi peserta.

"Kalau memang  diberikan amanah tersebut, insya Allah saya siap memimpin Pemuda di Provinsi Banten menggantikan Bung Tanto yang tidak lama lagi demisioner dengan diselenggarakannya Musda," tutur Supriadi meyakinkan.

Sebelumnya beberapa nama juga sudah mencuat menjelang Musda KNPI Banten, di antaranya, Nevi Pahlevi, Dedi Muhdi, Abidin Nasyar, dan nama lain. Informasi yang dihimpun, Musda akan digelar usai pelantikan Gubernur dan Wkail Gubernur Terpilih, Wahidin Halim-Andika Hazrumi. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top