ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sachrudin (tengah) seusai menyerahkan SK Pensiun
kepada Hj. Roostiwie, yang masuk purnabakti.
(Foto: Man Handoyo, TangerangNet.Com)  
NET -  Sebagai bentuk penghargaan kepada para purnabakti dan juga pegawai, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam dua tahun terakhir selalu membagikan SK Pensiun dan juga kenaikan pangkat tepat waktu. Bahkan para purnabakti tersebut tidak perlu mengurus sendiri ke kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) karena dengan sistem informasi kepegawaian daerah yang dimiliki Pemkot semuanya sudah berjalan secara otomatis.

"Pemerintah Kota Tangerang berikan tepat waktu. Hari ini pensiun, hari ini juga kita berikan SK, tabungan, dan Taspennya," ucap  Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, di hadapan para purna bakti saat pimpin apel di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (3/4/2017).

Ditambahkannya, para purnabakti telah mengabdikan dirinya selama puluhan tahun untuk mengabdi menjadi pegawai di lingkup  Pemerintah Kota  Tangerang. Oleh karena itu, sudah sepatutnya Pemkot memberikan apresiasi atas bakti para pegawai selama masa kerjanya.

Sachrudin berharap komunikasi akan senantiasa terjalin dengan baik karena meski sudah tidak menjadi pegawai, para purnabakti tersebut juga menjadi bagian dari  warga Kota Tangerang, tentunya diharapkan partisipasi aktifnya dalam pembangunan.

"Terima kasih atas pengabdiannya dan tetaplah berkarya untuk Kota Tangerang," ujar Sachrudin.

Sachrudin  berpesan agar seluruh pegawai senantiasa disiplin dalam bekerja di antaranya dimulai dari kehadiran apel pagi. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),  pegawai harus menjadi contoh serta pelopor perubahan bagi masyarakat.

"Kemudian sebagai pemerintah, kita juga harus hadir dan tanggap pada setiap masukan dan kondisi yang ada di tengah masyarakat. Segala dinamika yang ada di masyarakat harus direspon dengan cepat dan tepat," tuturya.

"Apalagi segala program pembangunan di Kota Tangerang seperti Tangerang Berbenah, butuh dukungan dan  dari partisipasi aktif dari masyarakat. Kalau kita senantiasa responsif sama warga, insya Allah mereka juga sebaliknya karena pembangunan Kota Tangerang tak lepas dari sinergi keduanya," imbuhnya.

Sachrudin didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dadi Budaeri, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kepala Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen), menyerahkan Surat Keputusan (SK ) pensiun kepada 13 pegawai purnabakti serta membagikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat periode April Tahun 2017 kepada 289 pegawai.

Pegawai yang memasuki masa purnabakti, di antaranya Inspektur Kota Tangerang, Roostiwie, dan  H. Ramdan,  Kasie Penatausahaan pada BPKD, Daryat, Sekretaris Kecamatan Neglasari, Jakaria Muhtar dari Dinas Perumahan dan Pemukiman, Acang dari  Kecamatan Karawaci.

Sedangkan pegawai yang menerima kenaikan pangkat antara lain;  Asisten Administrasi Umum H. Tatang Sutisna, Dinas Lingkungan Hidup Ivan Yudianto, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Masyati Yulia, Kepala Badan Pendapatan Daerah  H. Herman Suwarman. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top