ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Deklarasi pemilih pemula dan majelis hakim.
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)  
NET - Ketua Relawan Ninja C. Suhadi mengatakan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada putaran kedua, pada 19 April 2017 mendatang pasangan calon incumben Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan dukungan dari pemilih pemula dan majelis taklim di Jakarta Timur.

"Dukungan ini membuktikan bahwa warga Jakarta Timur khususnya para pemilih pemula dan majelis taklim yang mayoritas ibu-ibu masih menginginkan agar Pak Basuki Tjahaja Purnama untuk kembali menjadi Gubernur pada periode 2017-2022 mendatang. Mereka sudah cerdas dan tidak bisa diintervensi dengan hal apapun, karena mereka melihat kinerja dari Gubernur saat ini kerjanya sudah sangat nyata," ujar Suhadi, Kamis (13/4/2017), saat acara Deklarasi Pemilih Pemula dan majelis taklim, di Pulo Gadung Trade Center, Jakarta Timur.

Tentu kalau dilihat dari semangat pada hari, isu mengenai ada suara yang pecah untuk mendukung Ahok-Djarot terbantahkan, karena Umat Muslim khususnya majelis taklim di Jakarta Timur ini sangat mendukung Ahok-Djarot. Sebanyak seribu lebih majelis taklim dan pemilih pemula menghadiri acara ini.

"Tadi akan ada lebih banyak lagi, namun karena hal-hal kesibukan dan lainnya maka kami batasi. Kita  ingin membuktikan bahwa Umat Muslim ada keberpihakan kepada paslon tertentu itu terbantahkan pada kegiatan hari ini. Hal membuktikan bahwa Kebhinnekaan adalah untuk kepentingan semua warga negara Indonesia," ujarnya.

Oleh karena itu, pada putaran kedua diharapkan akan meraih suara 50 persen, setelah sebelumnya hanya meraih sekitar 40 persen dan  optimis suara 50 persen itu akan diraih dengan kerja keras dari relawan dan semua pihak yang menginginkan kemenangan. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anton Medan, Ustadz Soleh atau lebih dikenal Gus Soleh, Relawan Ninja dan Jampe2Aja. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top