ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ferry Budhi alias Bang Maung sedang membubuhkan
tanda tangan yang disaksikan oleh Kapolres, Walikota
dan Wakil Walikota Tangerang.
(Foto: Polres Metro Tangerang, TangerangNet.Com)  
NET – Setelah berunding yang cukup melelahkan, akhirnya  Rabu (7/3/201) tepat pukul 23:47 WIB tercapai kesepakatan damai antara supir angkutan kota (Angkot) dengan ojek online. Kesapakatan damai tersebut dilaksanakan di kantor Polres Metro Tangerang Kota, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah kesepaktan sudah tercapai sehingga tidak ada lagi bentrokan. Kita harapkan Kota Tangerang menjadi aman dan tenteram,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan kepada wartawan, Kamis (8/3/2017).

Kesepakatan tersebut dicapai antara ojek online dengan Organda Kota Tangerang yang dimediasi oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Walikota  Tangerang  Sachrudin, serta Komandan Kodim 0506 Letnan Kolonel  MI Gogor AA.

Dari pihak ojek online yang menandatangi kesepakatan diwakili oleh Pembina Gograbber Tangerang Raya Ferry Budhi alias Bang Maung  dan dari supir Angkot langsung ditandatangani oleh  Ketua Organda Kota Tangrang  Eddi Faisal.

Isi kesepakatan tersebut satu; masing-masing pihak menyadari bahwa kejadian ini merupakan kesalahpahaman dan dinyatakan sudah selesai secara kekeluargaan, saling memaafkan dan tidak ada  kejadian serupa pada kemudian hari.

Dua; masing-masing juga menyatakan akan menjaga keamanan bersama di wilayah Kota Tangerang, tidak main hakim sendiri dan bila terdapat anggota kedua belah pihak yang melakukan pelanggaran hukum maka siap bertanggung  jawab serta bersedia dilakukan proses hukum sesuai ketentuan Perundang-Undangan yang berlaku (Kepolisian).  (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top