ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Penumpang yang antre chek-in di counter Lion Air
dimajukan jam keberangkatan  secara sepihak.
(Foto: Robin Ong, TangerangNet.Com)  
NET – Ratusan calon penumpang penerbangan Lion Air di Terminal 1 B Keberangkatan, Bandara Soekarno Hatta (Soetta)  marah-marah akibat tindakan sepihak yang menunda keberangkatan ke tempat tujuan. “Saya berdasar tiket yang dibeli berangkat pukul 06:00 WIB tapi dimajukan menjadi jam 05:00 WIB,” tutur Robin Ong kepada wartawan, Kamis (23/3/2017).

Robin adalah salah satu calon penumpang Lion Air dengan tujugan Medan, Sumatera Utara yang rencana berangkat pukul 06:00. “Saya sampai di Bandara pukul 05:30 WIB dan ketika mau check in tidak diterima oleh petugas karena disebutkan sudah terlambat,” ungkap Robin yang warga Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang itu.

Akibat penolakan tersebut, kata Robin, tentu saja tidak mau menerima tindakan sepihak petugas Lion Air. “Petugas bilang keberangkatan pesawat dimajukan satu  jam dari yang semula. Pemberitahuan dimajukan satu jam menurut petugas telah disampaikan melalui SMS (Short Message Service-layanan pesan singkat-red). Saya tidak pernah menerima pesan tersebut dan kepada siapa SMS dikirimkan,” tutur Robin yang mantan wartawan Majalah Tempo tersebut.

Hal yang sama dialami oleh semua calon penumpang yang akan berangkat ke Medan. “Saya  mengalami yang sama, petugas bilang sudah diberi tau melalui SMS. Saya tidak pernah terima SMS dari Lion Air,” ujar Ijon, yang juga akan berangkat ke Medan.

Menurut Ijon, calon penumpang yang dimajukan keberangkatan bukan hanya ke Medan. Hal ini terjadi juga untuk calon penumpang yang akan berangkat ke Padang, Sumatera Barat, ke Riau, Pontianak, Kalimantan Barat. “Pelayanan Lion Air benar-benar mengecewakan. Sampai kapan kita mau diberangkatkan,” tutur Ijon di Terminal 1 B Keberangkatan, Bandara Soekarno Hatta, dengan nada tanya.

Akibat penundaan keberangkatan sejumlah penerbangan dari Lion Air, Terminal 1 B Kebarangkatan menjadi penuh sesak bagaikan pasar Inpres saat ramai pengunjung. “Iya nich, pelayanan Lion Air tidak beres. Selalu saja ada masalah setiap kali menggunakan jasa penerbangan Lion Air,” ucap Anwar.

Sementara itu, Humas Lion Air ketika dihubungi belum memberikan jawaban atas kejadian ini. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top