ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arief R. Wismansyah didampingi Kadis Kesehatan
Liza Puspadewi, dan Sekda Dadi Budaeri.
(Foto: Man Handoyo, TangerangNet.Com)  
NET – Guna untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima terhadap masyarakat, Pemerintah  Kota (Pemkot)  Tangerang menerapkan jam operasional 24 jam terhadap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah tersebut.

"Puskesmas 24 jam ini  dilakukan semata-mata agar mampu memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat secara paripurna,"  ujar  Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah  saat meresmikan  Puskesmas Cibodasari untuk pelayanan Unit  Gawat Darurat (UGD) 24 jam, di Jalan Palem Raya No.1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (10/3/2017) sore.

Dengan  didampingi Sekretaris Daerah (Sekda)  Dadi Budaeri, Walikota menjelaskan upaya Pemkot Tangerang terhadap pelayanan prima untuk masyarakat , karena kesehatan itu merupakan kebutuhan dasar yang tak bisa ditunda-tunda.

"Kalau ada masyarakat yang sakitnya pada waktu malam hari, tidak harus menanggung sakit sampai siang. Tentu, kami tak ingin warga merasakan seperti itu," tutur Walikota.

Dengan adanya  Puskesmas yang melayani 24 jam, kata Walikota, ke depannya, diharapkan kebutuhan kesehatan dapat semakin terlayani dengan baik. Seperti halnya di Puskesmas Cibodasari ini, yang mempunyai dua ruangan yaitu ruangan bersalin dan ruangan inap.

Adapun pelayanan yang tersedia di Puskesmas Cibodasari, di antaranya poli umum, poli anak, poli Manajemen Terpadu Balita Sakit, poli lansia, poli gigi, poli klinik ibu dan anak serta keluarga berencana, laboraturium, mobil jenazah yang siap melayani 24 jam, persalinan 24 jam, rawat jalan, rawat inap, dan ruang bersalin. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top