ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji menerima
Ny. Almiyati (duduk) bersama warga di kantor
Polsek Karawaci sebelum dikembalikan ke Tegal Alur.
(Foto: Istimewa)  
NET – Maraknya kasus penculikan anak belakangan ini membuat masyarakat menjadi resah dan cepat curiga kepada seseorang bila ada gerakan yang aneh-aneh. Hal inilah yang ditemukan warga terhadap Ny. Almiyati, 51, saat berada di Lapangan Cibodas Kecil, Kelurahan Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

“Kami curiga terahadap ibu itu karena memanggil anak-anak kecil. Dari pada keburu dia menculik anak, langsung saja kami amankan,” ujar Didik kepada wartawan, Rabu (22/3/2017).

Didik yang bertempat tinggal di sekitar itu, mengatakan hal tersebut terjadi pada Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 17:00 WIB. Setelah diamankan warga, Ny. Almiyat mengaku bertamu ke rumah keluarganya di Jalan Jeruk 1 No. 90 RT.03 RW 25  Kelurahan Cibodasari. Ny. Alamitai menemui anaknya, Ari Supriadi, 27.

Pada saat iut juga, kata Didik, Ny. Almiyati dipertemukan dengan anaknya, Ari Supriadi,  yang disaksikan oleh Ketua RT 03 RW 25 Jaka dan Muharwin, sebagai tokoh masyarakat. “Dari pertemuan tersebut dapat keterangan dari Ari Supriadi bahwa Ny. Almiyati mengalami gangguan jiwa sejak sepuluh tahun yang lalu,” ungkap Didik.

Kemudian, pada sore jelang malam itu warga bersama Ketua RT Jaka dan tokoh masyarakat membawa persoalan tersebut beserta Ny. Almiati ke kantor Polsek Karawaci. Sesampai di kantor Polsek Karawaci, petugas menerima pengaduan masyarakat dan menerima penyerahan Ny. Almiyati.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi (Kompol) Triyani menjelaskan dengan disaksikan oleh Ketua RT, warga, dan tokoh masyarakat, Ny. Almiyati dikembalikan ke keluarganya di  Jalan  Rawa Melati Rt 03/01 Kelurahan  Tegal Alur, Kecamatan  Kalideres, Jakarta Barat. 

“Kami dari jajaran Polres Metro Tangerang Kota mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah melakukan tindakan pengamanan tanpa kekerasan. Semoga kerja sama warga dan jajaran Polres terus dapat terjalin dengan baik,” tutur Kompol Triyani sambil tersenyum. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top