ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim saat memberikan penjelasan kepada
sejumlah wartawan berbagai media.
(Foto: Istimewa)  
NET – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halimdan Andika Hazrumy (WH-Andika) menang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilihan Kepala Daerah) Banten 2017 berdasar hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh lembaga survei Indobarometer, Inews Resacht, dan Indikator. Ketiga survei tersebut disiarkan langsung oleh Metro TV, Inews TV, dan TV One.

“Alhamdulillah, berdasar perhitungan cepat pasangan WH-Andika menang,” ujar calon Gubernu Banten Wahidin Halim di rumah kediaman Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).

Atas kemenangan tersebut, Wahidin mengucapkan terima kasih kepada 7 partai politik pengusung, jaringan, relawan, dan seluruh rakyat Banten yang telah memberikan hak suaranya. “Ini adalah proses demokrasi yang harus kita hormati dan kita hargai,” tutur Wahidin Halim yang akrab disapa WH.

Konperensi pers yang dilaksanakan dihadiri oleh puluhan wartawan dari media cetak, online, radiao, dan televisi itu, WH minta kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarief agar legowo.  “Kita sudah menandatangani siap kalah dan siap menang. Ketika menandatangani kesepakatan tersebut di KPU (Komisi Pemilihan Umum-red) Banten, tidak menyebutkan berapa jumlah kemenangan itu,” ucap WH.

Berdasar hasil hitungan cepat Indobarometer WH-Andika memperoleh suara 50,67 persen dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief 49,33 persen. Sdangkan hasil survei Inews Resacht WH-Andika memperoleh  51,8 persen dan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief 48,2 persen. Hasil survei Indikator WH-Andika 50,31 persen dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief  49,69 persen. (ril)

  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top