ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hasil hitungan yang dipublikasi oleh  KPU Banten.  
(Foto: Syafril Elain, TangerangNet.Com)  
NET - Pasangan nomor urut satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy  (WH-Andika) terus unggul dari pesaingnya pasangan calon Rano Karno dan Embay Mulya Syarief  dengan selisih 2 persen suara berdasarkan real count resmi yang ditayangkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Angka ini menunjukkan WH-Andika akan masuk ke pintu kemenangan.

Dari pemantauan web KPU hingga sampai Jumat (17/2/2017) pukul 14.45 WIB, pasangan Wahidin Halim-Andika memperoleh 2.301.437 dengan presentasi 51 persen. Sedangkan pasangan Rano Karno-Embay memperoleh suara 2.211.184  dengan presentase 49 persen.

Adapun  data yang sudah diinput oleh petugas KPU yakni 95,10 persen atau sebanyak 15.730 dari 16.540 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 8 kabupaten dan kota.

Real count tersebut  ikut pula disebarkan oleh anggota KPU Banten Didih Maksudi. “Ini perlu untuk diketahui seluruh rakyat Banten bahwa KPU bekerja secara profesional. Kami tidak memihak siapa pun dan bekerja sepenuh hati,” tutur Didih dengan suara meyakinkan. 

Pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy juga telah dinyatakan menjadi pemenang pada Pemiihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 oleh 4 lembaga survei yang disiarkan langsung oleh televisi nasional pada saat hari pencoblosan yakni Rabu (15/2/2017). (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top