Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wahidin Datang Ke TPS 2 Berikan Suara Beserta Keluarga

WH (berpeci) menggendong cucu seusai mencoblos
di TPS 2, beserta keluaga: yakin menang.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNet.Com)  
NET – Calon Gubernur Banten Wahidin Halim beserta keluarga datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2,  RT 02 RW 02, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017). TPS yang berjarak sekitar 500 meter dari kediaman ke TPS, Wahidin Halim berjalan kaki.

Perjalanan dari rumah ke TPS, Wahidin Halim yang dalam pencalonan berpasangan dengan Andika Hazrumy sebagai Wakil Gubernur Banten, Wahidin dengan menyerahkan surat undangan C-6 kepada petugas TPS 2, dan tidak berapa lama  kemudian mendapat surat suara.

Wahidin yang akrab disapa WH mencoblos di bilik suara yang bersebelahan dengan Ny. Nanik Wahidin. Seusai mencoblos, WH kembali melipat surat suara lalu memperlihatkan kepada sejumlah wartawan untuk difoto. “Pak Wahidin tahan,” ujar wartawan televisi unguk pengambilan gambar.

Bersamaan dengan itu, ikut mencoblos anak WH yakni Neisya bersama suami Bayu, dan Fadlin bersama istri. Semua anggota keluarga yang ikut mencoblos mengenakan baju warna putih. “Ya, saya datang ke TPS 2 untuk memberikan suara bersama anggota keluaga,” tutur Wahidin.

WH menyebutkan memiliki tiga anak dan sudah berkeluarga semua. “Satu orang anak saya tidak ikut ke TPS karena berada di luar negeri,” ucap WH. (ril)   

Post a Comment

0 Comments