ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim (kanan baju putih) bersama relawan
Sadewa tunjukkan telapan tangan cap biru.
(Foto: Istimewa)  
NET - Calon Gubernur Banten  Wahidin Halim melakukan pertemuan konsolidasi dengan para relawan di Kota Serang, Kamis (2/2/2017). Dalam acara itu, Wahidin memimpin gerakan ‘Rabu Biru’ sebagai simbolisasi pemenangan pasangan nomor urut satu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017.

Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu berma-sama para relawan Sahabat Dekat Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (Sadewa) se-Kota Serang, pada acara itu melakukan simbol cap tangan menggunakan tinta berwarna biru di atas kain putih.

Gerakan ‘Rabu Biru’ tersebut sebagai tanda bersama-sama untuk pemenangan pasangan nomor urut 1 di Pilkada Banten, Rabu, 15 Februari mendatang. Sebelum bertemu relawan Sadewa, Wahidin sempat menghadiri hajatan warga di Gedung Golkar, Kota Serang, Banten.

Di depan para relawan, Wahidin Halim membahas persoalan kesehatan, pendidikan, tenaga kerja, dan infrastruktur jalan. Banten yang memiliki sumber daya yang seharusnya bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, seperti kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan serta  infrastruktur.

“Jadi saya rasa, masalah kesehatan, pendidikan, dan kesempatan kerja serta infrastruktur itu dapat diatasi dengan cepat. Insya Allah, kalau saya terpilih sebagai Gubernur Banten, saya akan ajak masyarakat Banten menuju kemakmuran,” ujar Wahidin.

Wahidin Halim yang merupakan mantan Walikota Tangerang sejak 2003-2013 ini mengungkapkan program kesehatan gratis yang digagasnya akan dapat terlaksana. Masyarakat Banten bisa mendapat pelayanan kesehatan gratis di rumah sakit dan tempat pelayanan kesehatan lainnya, hanya dengan menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk-red).

“Saya akan buktikan  masyarakat bisa mendapat pelayanan kesehatan gratis, cukup dengan menunjukkan KTP. Saya rasa tidak ada yang sulit, jika pemimpinnya mau peduli dengan rakyatnya,” tutur Wahidin meyakinkan. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top