ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dan sejumlah
pengurus partai politik pendukung.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNet.Com)  
NET – Partai politik pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazarumy (WH-Andika) minta kepada seluruh  kader partai untuk mengawal kemenangan yang sudah diraih. Kawal terus hasil perhitungan suara mulai dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten.

“Saya minta agar seluruh kader partai politik pengusung Pak Wahidin dan Andika mengawal kemenangan yang sudah diraih ini,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golongan Karya (Golkar) Pusat Idrus Marcham saat acara kenprensi pers di rumah kediaman Wahidin Halim di Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017) malam.

Idrus Marcham mengatakan kemenangan atas perhitungan cepat Pilkada serentak tersebut adalah kemenangan rakyat Banten. Bila ada yang melakukan kecurangan atau merusak kemenangan ini berarti melawan rakyat Banten.

“Kita tidak rela ada pihak-pihak yang ingin merusak kemenangan ini. Saya minta kader partai mengawal dengan menjadi saksi setiap ada rapat pleno sesuai tingkatannya,” tutur Idrus  yang didampingi sejumlah pengurus partai politik pengusung.

Sementara itu, Wahidin Halim mengatakan meski kemenangan  berdasar hasil hitungan cepat tapi ada empat lembaga survei yang  menyatakan kemenangan tersebut. “Apalagi perhitungan cepat tersebut disiarkan secara langsung oleh TV One, Inews TV, dan Metro TV,” ungkap Wahidin Halim yang akrab disapa WH.

Berdasar hasil survei yang dilakukan oleh Indobarometer WH-Andika memperoleh suara 50,67 persen dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief 49,33 persen. Sedangkan hasil survei Inews Resacht WH-Andika memperoleh  51,8 persen dan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief 48,2 persen. Hasil survei Indikator WH-Andika memperoleh 50,31 persen dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief  49,69 persen. Begitu juga dengan hasil survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (SLI) yakni WH-Andika memperoleh 50,53 persen dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief memperoleh 49,47 persen.

“Saya berharap atas kemenangan perhitungan cepat ini tidak akan jauh berbeda dengan perhitungan yang dilakukan oleh  KPU (Komisi Pemilihan Umum-red) Banten. Oleh karena itu, perlu pengawalan setiap kali dilakukan rapat pleno. Berapa jumlah kemenangan yang diraih, tepa menang,” ucap Wahidin.

Sedangkan Andika Hazrumy sebagai calon Wakil Gubernur Banten mengatakan ini adalah kemenangan atas ridho Allah Subhanata Wataala. “Kita wajib bersyukurkepada Allah Subhana Wataala atas kemenangan ini,” tutur Andika yang disambut dengan takbir para pendukung. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top