ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Inilah selebaran yang disebar orang tidak bertanggung
jawab sebagai  kampanye hitam beberapa waktu lalu.
(Foto: Istimewa)   
NET -  Tim pemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) melaksanakan sayembara untuk menangkap pelaku money politics dan black campaign (politik uang dan kampanye hitam). Sayembara ini berlaku  untuk seluruh jaringan tim dan relawan serta masyarakat umum.  Bila berhasil menangkap pelaku money politics dan black campaign dari tim lawan, akan diberi hadiah sebuah sepeda motor.

“Sayembara ini sengaja dilakukan oleh tim WH-Andika, karena  sudah banyak laporan pelanggaran yang dilakukan tim lawan,” ujar  Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum kepada wartawan, Minggu (12/2/2017).

Bahrul Ulum mengatakan tim pemenangan WH-Andika mendapati banyak laporan yang dilakukan pasangan lain terkait penyebaran brosur  kampanye hitam (black campaign) yang dilakukan dengan tidak bertanggung jawab.

“Tindakan ini memicu Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah-red)  tidak fair, mengganggu ketertiban dan bagian dari pelanggaran kampanye,” ungkap Ulum  di Serang.

Menurut Ulum,  untuk menciptakan Pilkada yang berkualitas, tim WH-Andika melakukan maksimalisasi pengamanan yang dilakukan dengan membentuk dua tim yang terintegrasi dengan tim advokasi.

“Setiap pelanggaran yang ditemukan akan diteruskan ke pihak yang berwenang baik Bawaslu maupun penegak hukum (Gakumdu). Indikasi money politics terjadi di beberapa tempat berdasarkan laporan tim serta selebaran provokasi dan agitasi merebak ke sejumlah permukiman,” ujarnya.

Salah satu upaya untuk memerangi serta sebagai bentuk anti money poltics dan kampanye hitam, tim WH-Andika menggelar sayembara.

“Bagi yang dapat menangkap pelaku black campaign  dan money politics atau kampanye uang yang dilakukan kompetitor, kami akan berikan hadiah, satu unit sepeda motor. Hadiah ini, kami berikan setelah penangkapan, ditindaklanjuti dengan pelaporan dan pembuktian,” ujar Ulum.

Tim WH-Andika mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas selama Pilkada berlangsung atau menjelang hari pencoblosan, Rabu  15 Februari mendatang. “Agar tercipta Pilkada berkualitas, jujur, adil, dan damai,” ujar Ulum. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top