ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kotak suara di kantor Kecamatan Tangerang siap
didistribusikan malam ini.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNet.Com)  
NET – Persiapan untuk melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kecamatan Karawaci dan Tangerang segera dilakukan mulai dari menyediakan logistik berupa kertas suara suara sampai pengirim kotak suara ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita malam ini menyiap penyediaan logistik sampai pengirima kotak suara ke TPS. Insyaa Allah kotak suara sampai di TPS malam nanti,” ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Sanusi Pane kepada wartawan di kantornya, Jalan Nyi Mas Melati, Jumat (24/2/2017).

Sanusi mengatakan lokasi tempat PSU tersebut  di Kecamatan Karawaci yakni  TPS 5 di Pos Yandu RW 04. Kampung Baru RT 03, RW 04. Kelurahan  Nusa Jaya, TPS 15 di Pos Yandu RW 11, Jalan Tanjung 4, RT 02, RW 11. Perumnas,  Kelurahan Nusa Jaya. Sedangkan di Kecamatan Tangerang di TPS 3,  RT 02 RW 06 Jalan Setia 2, Kelurahan Sukarasa, dan TPS 7  di Jalan Beringin Raya, RT 03 RW 04, Kelapa Indah.

Persiapan lainnya, kata Sanusi, terkait anggaran, logistik sudah siap, dan form C-6 sudah dibagikan. “Kita pun gencar sosialisasi di  rumah ibadah seperti  di masjid musolla, saat Jumatan.  Sore ini pemberitahuan dengan cara  woro-woro keliling TPS yang melaksanakan PSU.

“Besok saat penyelenggaraan  keamanan sekitar TPS harus steril,” ungkap Sanusi.

Menurut Sanusi, setiap TPS dijaga oleh 10 orang unsur Polri dan 10 orang unsur TNI (Tentara Nasional Indonesia-red) ditambah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). “Dengan petugas keamanan sejumlah tersebut, pasti amanlah,” ucap Sanusi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Muhammad Agus Muslim berharap dalam pelaksanaan PSU tersebut tidak terjadi lagi ada kesalahan dalam proses pelaksanaannya. “Ini pembelajaran bagi KPU Kota Tangerang dan jajaran karena masalah sederhana bisa menjadi masalah besar. Ini tentu menjadi preseden yang kurang baik,” ujar Agus yang juga aktif di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang  itu. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top