ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Zulkifli Hasan (pegang mike) di antara Wahidin Halim
dan Andika Hazrumy.    (Foto: Istimewa)  
NET - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN)  Zulkifli Hasan menyerukan Banten pernah jaya pada saat zaman dulu dan bila rakyat ingin Banten berjaya kembali, pilihlah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika).

Hal itu disampaikan oleh Zulkifli Hasaan yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat  Republik Indonesia  (MPR RI) ketika tampil sebagai juru kampanye di arena kampanye rapat umum putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017 di Lapangan Mandala, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (5/2/2017) siang.

Zulkifli Hasan menjelaskan pasangan calon WH-Andika mampu mengembalikan kejayaan Provinsi Banten dengan program yang telah dituangkan dalam visi misi. Sebagai mantan Walikota Tangerang, Wahidin Halim yang dibantu Andika Hazrumy punya kemampuan untuk melakukan perubahan terhadap rakyat Banten.

"Kami sangat teliti dan hati-hati siapa yang kira-kira terbaik buat perubahan di Banten ini. Pilihan terbaik jatuh kepada Pak  WH-Andika," tutur  Zulkifli di hadapan ribuan pengunjung yang berdatangan dari 8 kabupaten dan kota di Banten.

Ketua MPR RI itu mengungkapkan saat ini harga bahan pokok mengalami kenaikan. Masyarakat pun menjadi susah tidur. Maka kesusahan itu jangan diteruskan dan perlu perubahan.

"Ganti, ganti, ganti, ganti gubernurnya. Pilih nomor 1," seru Zulkifli.

Zulkifli kembali menanyakan kepada massa yang hadir apakah setuju Gubernur Banten untuk diganti? Puluhan ribu massa yang hadir itu pun menegaskan setuju untuk diganti.

"Yang berkuasa adalah rakyat, yang berdaulat rakyat karena yang memilih gubernur adalah rakyat," terangnya.

Zulkifli menuturkan dengan digantinya gubernur diharapkan masyarakat Banten lebih sejahtera dan makmur. Perlu pemimpin yang bagus, handal dan hebat yaitu WH-Andika.

"WH-Andika wajahnya penuh amanah, punya kemampuan yang tidak diragukan dan yakin bawa kemajuan serta perubahan Banten," ucap Zulkifli.

"Sudah jangan diteruskan, ganti, ganti, ganti. Masa susah ga kapok? Dan Wahidin bersama Andika siap membangun banten," sambungnya.

Pada kampanye tersebut tampil sejumlah juru kampanye tingkat nasional seperti  Sekjen Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Demokrat Edi Baskoro Yudhoyono, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, dan Ketua DPP PKS Jazuli Juwaeni serta tokoh nasional lainnya dari partai pengusung. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top