Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kegiatan Fun Bike Dan Penanaman Pohon Bersama Danrem 061/SK

Aksi tanam pohon para petinggi Kota Bogor.
(Foto: Dade, Tangerangnet.Com)  
NET - Kegiatan sepeda santai dan dilanjutkan penanaman pohon, rombongan fun bike bergerak mulai pukul 06:30 WIB, yang dipimpin oleh Komando Resort Militer (Danrem) 061/SK, Kolonel Inf Mirza Agus  di Jalan Jalak Harupat, Kelurahan  Babakan, Kecamatan  Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (19/2/2017). Perjalanan tersebut diikuti  35 peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tesebut Kapolres Bogor Kota, Kombes Suyudi Ario Seto, Komando Distrik Militer (Dandim) 0606/Kota Bogor, Letkol Inf M. Albar, Detasemen Polisi Militer 1/Bogor Letkol Cpm Reza Nasution, para kasi jajaran Korem 061/SK, para Kabalak Aju Korem 061/SK, dan para Kabalakrem 061/SK.

Adapun rute yang dilalui yakni  Jalan  Jalak Harupat-Jalan Pajajaran, Jalan Ahmad Yani- Jalan Jendral Sudirman, Jalan Tentara Pelajar- finish di Makorem 061/SK Jl Merdeka.

Pada pukul 08.00 WIB, para peserta fun bike tiba di Makorem 061/SK dan dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon di areal lokasi Makorem 061/SK. Serta pembuatan lubang biopori yang bekerjasama dengan Gerakan Tanam Pohon (GTP) ke-127 kali  dilakukan jajaran Korem yang bertempat di Makorem pukul 09.00 WIB yang dihadiri Danrem, Ketua DPRD, Ketua PDAM Bogor, dan Kepala Kehutanan Bogor, kata Mirza.

Adapun yg disampaikan oleh Danrem bahwa dengan menanam pohon berarti  telah menanam kebajkan, membuat bagian dari Kota Bogor asri, sejuk dan indah. "Selain itu, membuat peremajaan pohon yang sudah tua dan untuk memupuk kebersamaan di seluruh jajaran intansi Kota bogor," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments