ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Nasrullah Larada: rasa syukur.
(Foto: Dade, TangerangNet.Com)  
NET – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang penuh hingar bingar tampaknya akan segera masuk ke babak berikutnya. Meski hitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum dirilis, tapi berdasar laporan hitung cepat berbagai lembaga survei, pasangan calon nomor urut 2 Ahok-Djarot dan Pasangan Calon nomor urut 3 Anies-Sandi akan bertarung dalam putaran ke-2 Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Nasrullah Larada menyatakan rasa syukur atas berjalannya Pilkada serentak yang berlangsung dengan baik, aman, dan demokratis. Khusus mengenai Pilkada DKI, KB PII menyatakan selamat dengan hasil hitung cepat yang meloloskan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno masuk dalam putaran ke-2.

"Selamat kepada Paslon No 3  Anies-Sandi," ujar Nasrullah Larada,  Rabu (15/22017).

Sementara itu, merekalah pasangan representasi dari Umat Islam dan keberpihakannya jelas terhadap kepentingan Umat, Bangsa dan Negara. Namun KB PII juga mengajak semua komponen umat Islam untuk segera melakukan konsolidasi dan mengikis perbedaan untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi dalam pemungutan suara putaran kedua karena pasangan calon Anies-Sandi merupakan pasangan calon gubernur yang bisa membawa aspirasi umat.

"Mari kita persiapkan dan tata diri untuk kemenangan Anies -Sandi di putaran kedu. Berdasarkan jadwal dari KPU DKI Jakarta, seminggu sejak proses Pemungutan suara, KPU DKI akan mengeluarkan hasil hitungan manual dari proses Pilkada yang berlangsung tanggal 15 Februari 2017. Putaran Pilkada DKI dijadwalkan berlangsung pada  April 2017," ujarnya. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top