ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolda Metro Jaya, Walikota Tangerang, dan Danrem
052/Wijayakrama: main rebana.
(Foto< Man Handoyo, TangerangNet.Com)
NET - Kapolda Metro Jaya Ispektur Jenderal (Irjen)  M. Iriawan meminta kepada Kapolres Metro Tangerang Kota  Komisaris Besar Harry Kurniawan dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah beserta Unsur Forkompimdo (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) lainnya, agar tetap menjaga keamanan di wilayahnya supaya tetap kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 15 Februari 2017.

"Saya harap para kepala wilayah di Kota Tangerang  tetap menjaga keamanan dengan cara selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing isu yang dapat mengundang kericuhan," ujar Kapolda Metro Jaya saat menghadiri Silaturahmi Kamtibmas di Jalan  Nuri, Cibodas Kota Tangerang, Jumat (10/2/2017).

Kapolda pun mengapresiasi Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang selama ini  bersama dengan  Forkompimda untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Tangerang.  Dengan demikian,  kondusifitas itu harus dijaga hingga pada pemilihan nanti.

Selain itu, kata Kapolda, komunikasi dan koordinasi selama ini  antara Walikota dan  Forkopimda cukup baik, sehingga  bisa dijadikan acuan bagi daerah lain.“Saya kira komunikasi dan komunikasi yang cukup baik di Kota Tangerang ini bisa dijadikan sebagai acuan oleh daerah lainnya," tutur Kapolda.

Sementara itu, Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah dalam sambutannya mengatakan  kondusifitas di Kota Tangerang berjalan dengan baik, karena adanya  koordinasi yang intens dengab pihak  keamanan.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada pak Kapolres yang setiap saat  menjaga keamanan di Kota Tangerang, demikian juga dengan pihak TNI (Tentara Nasional Indonesia-red),” kata Walikota.

Walikota Tangerang  menjelaskan  untuk meningkatkan pengamanan di Kota Tangerang, pihaknya berencana untuk membangun Koramil dan Polsek di setiap kecamatan di Kota Tangerang.

Dan menjelang ulang tahun Kota Tangerang yang ke-24, kata Walikota, Kota Tangerang mendapatkan kado istimewa dari Pemerintah, yaitu terbentuknya BNN (Badan Narkotika Nasional-red) Kota Tangerang.

“Alhamdulilllah, Pak Menpan sudah menandatangani SK Pembentukan BNN dan insya Allah tanggal 28 Februari pas HUT nanti Kota Tangerang punya BNN,” jelasnya.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top