ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy (menghadap warga) saat berdialog dengan
warga perumahan Permata Balaraja.
(Foto: Istimewa)   
NET  - Jelang pencoblosan calon Gubernur  dan Wakil Gubernur  Banten pada Rabu 15 Februari 2017, Andika Hazrumy rajin menggarap suara di kawasan perumahan di wilayah Kabupaten Tangerang. Langkah tersebut juga sebagai upaya untuk menjemput swing voter (suara mengambang) yang diperkirakan mencapai 27 persen dari seluruh total suara pada Pilgub Banten.

"Hari pencoblosan terhitung 7 hari lagi, saya dan Pak Wahidin meminta dukungan dan keihklasan masyarakat perumahan Permata Balaraja untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara-red) dan mencoblos nomor 1, WH-Andika pada tanggal 15 Februari nanti," ujar  calon Wakil Gubernur  Banten Andika Hazrumy, Senin ( 622017).

Kontestan yang berpasangan dengan Wahidin Halim itu meminta agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pada hari-H pencoblosan. Pada Rabu 15 Februari 2017 merupakan memontum dalam menentukan pemimpin di Provinsi Banten hingga 5 tahun ke depan.

"Yang bekerja, yang ke pasar, yang berdagang atau bisnis dan ibu-ibu yang di rumah serta adik-adik yang berangkat kuliah sediakan waktu dan sempatkan diri untuk datang ke TPS. Jangan sampai abstain. Dan kami, pasangan nomor urut 1, WH-Andika mengikuti kontestasi Pilgub ini membawa cita-cita untuk membangun yang maju, mandiri, berdaya saing dan sejahtera," tutur anak sulung mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini.

Andika Hazrumy menuturkan sejak penetapan tahapan kampanye terbatas dari KPU Provinsi Banten sekitar 5-6 bulan lalu, hingga menjelang pencoblosan Rabu 15 Februari 2017, pasangan WH-Andika tak pernah berhenti sehari pun mengunjungi dan bersilaturahmi kepada masyarakat di seluruh wilayah Banten. Dari wilayah perkotaan hingga pelosok bahkan daerah terisolir di Banten.

"Dari sana, kita belajar memahami persoalan masyarakat. Menganalisa dan menyiapkan solusinya. Dari persoalannya, kami sudah mengcluster rencana aksi penanganannya. Intinya, kita (WH-Andika-red)  akan bekerja berdasarkan kebutuhan masyarakat. Sekali lagi pasangan WH-Andika untuk rakyat," ucap Andika.

Politisi muda partai Golkar ini menambahkan berdasarkan visi dan misi pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy akan mengeluarkan sejumlah program yang pro rakyat. Yakni menggratiskan biaya sekolah SMA sederajat, akan memudahkan dan menggratiskan akses pelayanan kesehatan yakni dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Mengatasi pengangguran dengan revitalisasi Balai Latihan Lerja (BLK), meluncurkan sistem informasi peluang kerja berbasis internet (e-jobseeker).  Selanjutnya dalam menjalankan pemerintahan juga akan mengedepankan transparansi yang bisa diakses masyarakat.

"Dalam mengelola pemerintahan, kami (WH-Andika) akan menerapkan smart and clean government yakni e-planing, e-budgeting, e-controling. Dari perencanaan hingga pelaksanaan pemerintahan bisa diakses oleh publik yang merupakan warga Banten," imbuhnya.

Sementara tokoh agama sekaligus tuan rumah kampanye tatap muka di Perumahan Permata Balaraja, Kabupaten Tangerang, Muhamad  Arsuki mengatakan tingkat partsipasi warga perumahan memang tidak terlalu menggembirakan dan cenderung rendah. Oleh karena itu, dirinya mengundang  Andika Hazrumy untuk meningkatkan partisipasi pemilih perumahan juga sekaligus mengajak warga untuk memilih pasangan nomor 1, WH-Andika pada hari pencoblosan 15 Februari 2017 mendatang.

"Kami tentu akan memilih cagub dan cawagub yang punya visi-misi untuk menjadikan Banten yang lebih baik. Apalagi Cagubnya adalah sosok berpengelaman dan berprestasi," kata Arsuki kepada wartawan.

Senada dikatakan,  Saeful Rijal warga Perumahan As Sabri, Jambe, Kabupaten Tangerang. Ia menjamin warga perumahan tidak abstain pada hari pencoblosan mendatang. Meski rata-rata warga berprofesi buruh perusahaan dan pedagang dan kesibukan lainnya, namun saat hari pencoblosan bisa  menyempatkan waktu datang ke TPS, dan menentukan hak pilihnya.

"Dan kami mengajak ibu-ibu untuk memilih Cagub yang berpengalaman dan berpretasi dan Cawagubnya yang muda, cerdas, dan visioner, pasangan cagub dan cawagub nomor 1, WH-Andika," ujar Rijal singkat. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top