ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Krisna Gunata (mantan Ketua DPRD Kota Tangerang,
Wahidin Halim, dan Yitno (mantan Walikota)
(Foto: Istimewa)  
NET - Gubernur Banten terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 Wahidin Halim menghadiri rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-24, Selasa (28/2/2017) pagi. Walikota Tangerang dua periode (2003-2008 dan 2008-2013) ini pun membuat para pengunjung yang hadir terkesima. Semua pandangan mata pengunjung mengarah ke Wahidin.

Wahidin yang menggunakan jas berwarna hitam lengkap dengan peci dan dasi berwarna ungu membuat pengunjung  terlepaskan rindu. Para pejabat pun tampak bersalaman dan mengabadikan foto mantan orang nomer satu di Kota Tangerang ini.

Pria yang akrab disapa WH ini duduk di sebelah kanan ruang rapat paripurna istimewa itu sejajar dengan mantan Ketua DPRD Kota Tangerang H. Krisna Gunata alias Taptap dan H. Yitno, mantan Walikota Tangerang.

Saat pembacaan sejarah Kota Tangerang, nama Wahidin Halim pun tak lepas menjadi bagian sejarah perjalanan Kota Tangerang. Wahidin memimpin Kota Tangerang selama 10 tahun.

Pembacaan sejarah yang dibacakan oleh Yati Rohayati, anggota Fraksi PPP pun membuat pengunjung memberikan applause. Tepuk tangan yang diberikan pengunjung terdengar begitu keras.

Seusai rapat paripurna, Wahidin memberikan selamat dan bersalaman dengan Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin dan pimpinan DPRD.  Arief pun sempat mengucap selamat kepada Wahidin yang dinyatakan unggul dalam perolehan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten sambil memeluk.

“Selamat ulang tahun Kota Tangerang. Semoga tambah maju dan sejahtera,” ucap Wahidin kepada awak media.

Rapat paripurna istimewa berakhir sekitat pukul 10:55 WIB. Para peserta juga tampak meninggalkan ruangan rapat paripurna DPRD Kota Tangerang.  (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top