ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

James Tingon dan Ida Ayu Prasati usai acara    
dengan Wahidin Halim  dan Andika Hazrumy.
(Foto: Istimewa)     
NET  - Menjelang waktu pemungutan suara, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) tampil di layar kaca INTV, Senin (23/1/2017) malam. Dalam acara bertema dialog ekslusif menuju Banten 1, pasangan nomor urut satu ini menegaskan komitmennya membawa Banten lebih baik.

Berawal tayangan yang disiarkan langsung itu, WH-Andika kembali ditanya oleh pembaca acara James Tingon dan Ida Ayu Prasati soal alasan bagaimana sejarahnya bisa berduet dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub)  Banten pada 15 Februari mendatang.

WH, begitu Wahidin Halim akrab disapa, menjelaskan  ada proses panjang harus dilalui. Dari level ke level hingga terakhir kedua pasangan ini sama-sama menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

"Dengan banyaknya persoalan di Banten, saya tergugah untuk tampil dan tentu sudah ada punya pengalaman di birokrasi pemerintahan," ucap  WH.

Jawaban Andika pun senada. Menurutnya, ada proses panjang sehingga  siap mendampingi WH sebagai calon wakil gubernur. 

"Apalagi saya lihat Pak WH ini sosok yang pengalaman di pemerintahan maupun tata kelola keuangan, sehingga saya yakin Banten akan maju, dengan menata Banten lebih baik," tutur Andika. 

Terkait rentan usia yang cukup jauh, Andika menegaskan, ia sudah menganggap sosok WH sebagai mentor dan orangtua. Dan kontestasi Pilgub Banten 2017 ini, ia meyakini WH dengan pengalamannya dan dirinya sebagai anak muda bisa memberikan kontribusi positif ke depan.

"Andika juga sosok yang energik dan saya bisa bekerjasama dengan Andika. Kombinasi antara kita berdua ingin menjadikan banten lebih baik. Dari dulu, saya senang dengan anak muda, menghasilkan generasi muda sebagai pemimpin termasuk Walikota Tangerang," imbuh WH. (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top