ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy: membakar semangat.
(Foto: Istimewa)   
NET - Masih tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Provinsi Banten menjadi salahsatu alasan pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy  (WH-Andika) untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022. 

Hal itu disampaikan pasangan nomor urut 1 dalam kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Sunburst, Bumi Serpong Damai  (BSD), Kota Tangerang Selatan, Minggu (15/1/2017).

"Ayo kita lawan kemiskinan dan pengangguran yang ada di Banten. Saya akan mengadakan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat," tegas WH, sapaan akrab Wahidin Halim.

Mantan Walikota Tangerang dua periode itu juga akan membebaskan biaya kesehatan dan pendidikan hanya cukup dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk-red). Kemudian membangun infrastruktur jalan serta mengangkat derajat masyarakat Banten.

"Tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan WH-Andika. Yakinkan saudara-saudara di rumah, pilihannya hanya nomor 1 yang terbaik untuk Banten," tuturnya.
  
WH memaparkan bahwa dari segi pendidikan dan pengalaman pasangan nomor urut 1 sangat unggul. Yakni dirinya pernah menjabat mulai kepala desa, Walikota 10 tahun hingga anggota DPR-RI dan Andika adalah sosok yang muda, energik serta dekat dengan rakyat.

"Jangan tergoda dengan uang 20 ribu dan 50 ribu rupiah, kita harus pakai akal sehat demi kemajuan Banten. Saya bersama  Andika hanya ingin membela kepentingan rakyat sehingga masyarakat tersenyum," tukasnya.

Senada disampaikan oleh Calon Wakil Gubernur Andika Hazrumy. Bahwasanya, berkumpul di sini bukan hanya sekadar kampanye, tapi juga untuk memastikan kemenangan WH-Andika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022.

"Saya mengajak semuanya yang ada di sini untuk sama-sama mengawal pasangan WH-Andika. Kami berdua ingin membangun Banten, bukan bangun di Banten. Artinya, kami ingin masyarakat bisa juga merasakan pembangunan bukan menjadi penonton," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Aa ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik pengusung, para pendukung, relawan, tim sukses, dan seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar ini. Meski dalam kondisi hujan, becek-becekan tapi tetap bersemangat.

"Mari kita satukan tekad, kebersamaan dan tidak asa pilihan kecuali nomor 1," tandasnya. (tim)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top