ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim: lawan politik belum paham.
(Foto: Istimewa) 
NET  - Masyarakat di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang mengaku sangat merindukan sosok kepemimpinan Wahidin Halim. Kerinduan tersebut dapat terpenuhi bila program untuk kepentingan rakyat dapat dilaksanakan di Banten.

Rasa rindu itu terasa disaat WH, panggilan akrab Wahidin Halim, yang kini mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten menghadiri undangan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan Ketua RT/RW se-Kecamatan Batuceper, Minggu (22/1/2017).

Seperti yang diungkapkan oleh Ummu Atiyah, warga Kecamatan Batuceper. Ia merasa kangen sosok WH, apalagi program-program yang dibuat saat menjadi Walikota Tangerang dua periode (2003-2008-2008-2013).

"Ya. saya kangen. Alhamdulillah Pak WH bisa berkunjung ke sini bertemu warga. Sebenarnya sudah lama tapi baru ketemu waktunya," ujar Ummu yang berprofesi sebagai guru ngaji.

Ummu mengaku merasakan betul dengan program yang saat itu diberikan untuk masyarakat. Seperti jalan yang tadinya rusak, sekarang sudah bagus. Kemudian berobat ke rumah sakit juga gratis cukup dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk-red).

"Anak-anak sekolah gratis, bangunannya juga bagus. Terus insentif kalau dulu jaman Pak WH cepat turunnya, sekarang lambat. Banyak dah yang kita rasain waktu itu,"  ungkap Ummu.

Ummu menjelaskan sudah pasti mendukung WH yang berpasangan dengan Andika Hazrumy. Ia berharap dan selalu berdoa WH bisa menjadi Gubernur agar programnya kembali dirasakan masyarakat.

Sementara itu, WH dalam sambutannya juga merasakan yang sama. Diungkapkan WH, dalam hati kecilnya  sangat kangen dan ingin bertemu warga untuk bertatap muka.

"Alhamdulillah, saya bisa hadir bertemu semua warga di sini. Saya baru sempat karena terus keliling sosialisasi. Patut disyukuri jaman saya Walikota, baru ketemu lagi sekarang dan insyaa Allah jadi Gubernur juga ketemu lagi," ucap WH yang kemudian disambut tepuk tangan oleh ratusan warga yang hadir.

Selanjutnya, WH meminta doa kepada para Ketua RT/RW dan ibu-ibu yang hadir. Tentunya juga memohon dukungan untuk memilih pasangan nomer urut 1 WH-Andika.

"Ibu-ibu, saya yakin pasti dukung, tapi kalau RT/RW gak dukung kebangetan. Oleh karena itu, tidak ada alasan tidak mendukung karena sudah kenal lama 10 tahun dan memperhatikan saat menjabat Walikota," katanya.

WH menuturkan, dirinya adalah orang Tangerang dan tinggal di Tangerang. Selama ini program sudah berjalan dan RT/RW juga tidak kesulitan bila ada warga yang ingin berobat.

"Bapak ibu harus punya akal sehat dalam memilih pemimpin. Bicara pendidikan saya lebih tinggi, apalagi pengalaman 38 tahun di pemerintahan. Jadi hafal betul permasalahan yang dialami masyarakat," jelasnya.

WH kembali memaparkan debat kandidat tahap pertama yang sudah disiarkan oleh televisi. Yakni pada saat itu WH menilai lawan politiknya yang belum memahami persoalan dibidang pemerintahan.

"Ditanya e-KTP (Kartu Tanda Penduduk-red), katanya tidak ada kewenangan. Terus, saya tanya tinta gak tahu juga. Ditanya Bank Banten juga bingung, semuanya tidak tahu jadi repot," ungkapnya.

Pada akhir paparannya, WH mengatakan  RT/RW pastinya sudah tau siapa yang harus didukung dan dibela. Sejak tahun 2011 WH pun mencalonkan diri sebagai   Gubernur untuk membela kepentingan masyarakat.

"Saya tidak ada niatan lain selain untuk masyarakat," tukasnya.  (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top