ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ayu, wanita SAMS ikut membagikan kalender kepada warga.  
(Foto: Istimewa)  
NET – Komunitas Sahabat Andika yang sudah menjadi jaringan relawan pasangan calon Gubernur- Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) turut menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017. Komunitas yang diisi oleh kalangan anak muda ini bergerilya menyosialisasikan WH-Andika ke sejumlah pasar dan permukiman warga.

Sahabat Andika terus menerus berinovasi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Rabu Biru Seru. Kegiatan ini dimotori oleh Sahabat Andika Media Supporting (SAMS) dan bekerjasama dengan seluruh Korda Sahabat Andika yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Banten.

Koordinator SAMS Angga Dhaneswara mengatakan  kegiatan tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan Pilkada Banten 2017 dan pasangan nomor urut 1, WH-Andika. Hal ini dianggap perlu karena Sahabat Andika melihat  tidak semua masyarakat Banten tahu dan siap untuk menghadapi Pilkada Banten.

“Kita harus perkenalkan calon gubernur dan calon wakil gubernur beserta visi misinya. Kami pun bergerilya untuk ikut menyosialisasikan Pilkada Banten untuk kemenangan pasangan calon WH-Andika,” kata Angga kepada wartawan di sela-sela sosialisasi di Kota Serang, Kamis (12/1/2017).

Senada dikatakan Vita Maulidya, pengurus Sahabat Andika yang menjadi koordinator lapangan giat Rabu Biru Seru. Menurutnya, masih banyak masyarakat yang ditemui oleh tim Rabu Biru Seru masih tidak tahu  di Banten akan dilaksanakan Pilkada pada 15 Februari mendatang. “Karena masih banyak masyarakat yang belum sadar politik, Sahabat Andika merasa perlu untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat. Sekaligus membantu menyosialisasikan ada Pilkada di Banten,” tutur Vita.

Sahabat Andika mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada  Rabu, 15 Februari mendatang atau jangan menjadi bagian dari golongan putih (golput). “Hal ini pula untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat  golput bukan sebuah pilihan untuk masyarakat Banten,” ucap Vita. 

Dipilihnya sosialisasi kreatif dengan cara roadshow di titik pusat keramaian ini karena ingin menularkan semangat muda, kreatif dan kekinian. Hal ini mampu menarik minat dan rasa ingin tahu bagi masyarakat. “Ini juga didukung oleh tim Rabu Biru Seru yang terdiri dari pemuda dan pemudi yang cukup menarik. Acara ini juga akan dilaksanakan keliling di seluruh kota dan kabupaten di Banten,” ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum mengapresiasi gerakan Rabu Biru Seru yang dilaksanakan SAMS yang menjadi bagian dari Sahabat Andika. “Ini membuktikan, kami punya superteam yang sangat luar biasa. Bekerja ikhlas penuh semangat untuk kemenangan WH-Andika. Kami semua sedang menyambut pemimpin baru Banten, WH-Andika yang akan membuat Tanah Jawara maju dan sejahtera,” ucap Bahrul. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top