ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan
sambutan. (Foto: Man Handoyo, TangerangNet.Com)  
NET - Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah  membuka kegiatan Semarak Pilkada Banten 2017 yang dilaksanakan Minggu (29/1/2017)  di Tugu Adipura, Jalan Veteran, Kota Tangerang.

Walikota Tangerang  menguncapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU)  beserta jajarannya atas kerja kerasnya dalam menyukseskan Pemilihan Gubernur  (Pilgub) Provinsi Banten.

"Inti dari kegiatan ini adalah memberikan informasi yang utuh mengenai Pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2017 dan mengajak kepada masyarakat yang sudah menpunyai hak pilih untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara-red)  nanti,"  ujar Walikota yang juga mengharapkan peran serta dari masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten nanti semakin meningkat sehingga apa yang sudah ditargetkan oleh KPU bisa terwujud.

Senada dengan Walikota, Sekretaris KPU Kota Tangerang Taufik Ginanjar juga menyampaikan  pelaksanaan kegiatan Semarak Pilkada Banten 2017 diharapkan bisa mendongkrak partisipasi warga Kota Tangerang.

“Kita berharap melalui Semarak Pilkada Banten 2017 ini tingkat partisipasi pemilih dalam Pilkada nanti  meningkat mencapai 80 persen,” ujar Ginanjar.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Taufik, pihaknya juga telah menggelar beragam kegiatan di antaranya senam massal, pergelaran band dengan sejumlah doorprize bagi peserta senam.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Kodim 0506 Tangerang Letkol Inf. Achirudin dan Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan. Baik pihak TNI maupun Polri sama-sama menyatakan kesiapannya untuk mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi di Provinsi Banten.

"Kita akan mengawal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan hak pilihnya," tegas Letkol Inf. Achirudin.

Diperkirakan ada 5.000 orang yang ikut memeriahkan acara tersebut, sebagian besar peserta itu adalah penyelenggara Pilkada Banten 2017 mulai dari KPU, Panwaslu, Panitia Pemilihsn Kecamatan (PPK), Panwsacam, Panitia Pemungutsn Suara (PPS), Petugas Pengawas Lapangan ( PPL), Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS), dan petugas Tempat Pemungutan Suara ( TPS) se-Kota Tangerang. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top