ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Hazrumy di antara pimpinan partai politik pendukung.
(Foto: Dokumentasi TagerangNet.com)  
Net  – Tujuh partai politik pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 Wahidin Halim-Adika Hazrumy (WH-Andika) siap mendukung dan hadir pada acara kampanye putaran pertama di Lapangan SunbursT, Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/1/2017).

“Seluruh partai politik pendukung WH-Andika siap melaksanakan kampanye terbuka besok,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten Barul Ulum di Kota Tangerang, Sabtu (14/1/2017).

Bahrul Ulum yang juga Wakil Ketua Partai Koalisi Pemenangan WH-Andika menjelaskan setiap partai politik pengusung akan mengerahkan 1.000 orang. Partai pengusung ada 7 sehingga pengunjung yang datang ke lokasi kampanye di Sunburst, BSD itu dari unsur partai politik ada 7.000 orang.

Ulum mengatakan seluruh ketua dan sekretaris parpol tingkat provinsi sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir. Partai politik pendukung WH-Andika adalah Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hatinurani Rakyat (Hanura), Partai Keadailan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Selain pengurus parpol tingkat provinsi, kata Ulum, juga akan hadir tingkat pusat. Yang sudah menyatakan siap hadir Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham serta Sekjen PKS Mustafa Kamal dan sesepuh PKS Hidayat Nur Wahid. “Sedangkan yang lain masih menunggu konfirmasi termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono-red) dan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto. Semoga saja mereka besok hadir,” jelas Ulum seraya menambahkan tujuh parpol telah rapat koordinasi tentang  kampanye terbuka tersebut di Pinang, Kota Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Sekretarris DPD Partai Demokrat Banten Media Warman menyebutkan parainya akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kampanye terbuka putaran pertama WH-Andika. Semua kader partai terutama dari wilayah Tangerang Raya meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan wajib mendukung dan menyukseskan acara kampanye tersebut.

“Bagi kader partai yang berada di Kota Serang, Kabupaten Serang, Pendeglang, Lebak, dan Cilegon silakan kalau mau hadir, hukumnya sunnah,” tutur Media.

Calon Gubernur Banten Wahidin Halim pun menyatakan kesiapannya untuk hadir dan menyampaikan orasi politik. “Saya ingin  tahu apakah antara orasi politik dan hiburan dari Band Wali mana lebih disukai oleh rakyat. Orasi politik demi untuk meningkatkan kesejahteraan tentu disuka. Hiburan pun perlu,” ucap Wahidin yang akrab disapa WH.

Koordinator pelaksanaan kampanye terbutka Ahmad Jazuli Abdillah mengatakan semula kegiatan kampanye terbuka putaran pertama WH-Andika di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dipindahkan ke Lapangan Sunburst, BSD, Kota Tangsel. “Perpindahan lokasi acara hanya pilihan  tempat yang telah ditentukan oleh KPU Banten. Bagi kami yang penting, bagaimana acara ini menjadi lebih menarik bagi pengunjung dan meriah,” jelas Jazuli.

Menurut Jazuli, acara kampanye akan ada hiburan dari Band Wali dan akan dihairi oleh 35 orang pengunjung. Jumlah tersebut meliputi 7.000 orang dari partai politik,  sekitar 25 ribu dari para relawan dan jaringan serta simpatisan. Sedangkan sekitar 3.000 orang lagi adalah fans Band Wali.

“Insyaa Allah acara akan berlangsung meriah, tertib, dan lancar. Kepada seluruh simpatisan yang ingin hadir terutama orangtua agar tidak membawa anak kecil yang belum punya hak pilih. Mari datang dan meriahkan kampanye WH-Andika yang dimulai pukul 13:00,” ujar Jazuli. (ril)   

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top