ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menandatangani  
berita acara pelantikan: kepanjangan tangan Pemerintah.  
(Foto: Man, TangerangNet.Com)   
NET - Dalam rangka menekan peredaran narkotika di Kota Tangerang, setelah membentuk Badan Narkotika Kota Tangerang, Pemda Kota Tangerang kembali melantik  pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas  Annar) di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang  Sachrudin mengatakan Ganas Annar nantinya akan menjadi kepanjangan tangan Pemerintah  dalam hal menanggulangi pernyakit massyarakat, khususnya penyalahgunaan narkotika.

Selain itu, kata Wakil Walikota, Gannas Annar juga akan fokus terhadap proses rehabilitasi para korban narkotika. “Ini merupakan bentuk komitmen Pemkot Tangerang dalam menanggulangi persoalan penyalahgunaan narkotika yang mengancam masa depan generasi muda di Kota Akhlakul Karimah,” ujar Wakil Walikota Sachrudin, Kamis (5/1/2017) malam.

Dan pembentukan organisasi Ganas Annar yang dibawah komando MUI Kota Tangerang tersebut, kata Wakil Walikota, diharapkan akan menjadi solusi penanganan persoalan penyalahgunaan narkoba di bumi akhlakul karimah.“Dengan pembentukan organisasi ini diharapkan pemberantasan narkoba bisa semakin effektif,” kata Sachrudin.

Adapun anggota dari Ganar Annar itu, kata Sachrudin,adalah para tokoh agama dan juga pemuda di Kota Tangerang. Sehingga diharapkan dapat melakukan  sinergi dengan  intansi lain yang telah terlebih dahulu eksis untuk menanggulangi persoalan penyalahgunaan narkoba di masyarakat, seperti Badan Narkotika Nasional (BNN), Kepolisian dan gerakan anti narkotika  lainnya. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top