ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Relawan saat mengerjakan perbaikan jalan.
(Foto: Istimewa)  
NET  – Relawan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) wilayah Serang Timur turut peduli terhadap kerusakan Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya jalur Kragilan-Cikande. Mereka turun tangan memperbaiki hingga larut malam.

Relawan Pemuda WH-Andika Wilayah Kibin Dedi Rosdiyadi mengatakan  banyak terjadi kecelakaan akibat kerusakan jalan nasional dari Kragilan hingga Cikande. “Kerusakan jalan tidak sedikit. Banyak lubang yang membahayakan pengendara,” ujar  Dedi saat melakukan perbaikan jalan di depan Pasar Tambak, Kecamatan Cikande, Rabu (18/1/2017).

Dedi menyebutkan lubang  jalan semakin membahayakan saat malam dan jika di genangi air. Pengendara yang tidak tahu kerusakan jalan dan melaju dengan kecepatan tinggi, dipastikan bisa mengalami kecelakaan. “Apalagi penerangan jalan umum tidak maksimal, meski jalan nasional,” ujarnya.

Kerusakan jalan, kata Dedi, semakin parah saat musim hujan. Oleh karena itu, perbaikan perlu dilakukan segera. Jika tidak, kerusakan jalan akan semakin membahayakan pengendara. “Kami turun tangan dengan swadaya. Kami ingin membuktikan bahwa relawan WH-Andika punya kepedulian. Namun, kami berharap, pemerintah pusat juga memperbaiki jalan yang rusak secara maksimal,” tutur Dedi.

Dedi menegaskan sesuai misi pasangan nomor 1 WH-Andika bahwa pembangunan Banten lima tahun ke depan butuh kebersamaan dengan masyarakat. Tagline 'Membangun Banten' yang disuarakan WH-Andika, juga bermakna mengajak masyarakat turut serta peduli akan pembangunan. “Jika pemerintah dan masyarakat bersatu membangun Banten, tentu kesejahteraan akan tercipta,” ucapnya.

Sekretaris  Dewan Pipinan Daerah  (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum mengapresiasi gerakan kepedulian yang dilakukan relawan WH-Andika wilayah Serang timur. Kepedulian juga telah dilakukan relawan WH-Andika di Kabupaten Pandeglang yang membantu korban banjir di Kecamatan Patia.

“Pasangan WH-Andika sejak awal mengajak masyarakat untuk turun tangan. Berikan apa yang  bisa kita lakukan untuk pembangunan Banten. Kebersamaan inilah yang menjadi local wisdom, sekaligus menumbuhkan jiwa gotong royong,” ujarnya. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top